Glutera News

Ikhtiar Glutera, Komplikasi Jantung Mereda, Vitalitas lebih Perkasa

Senin, 20 September 2021 - 16:00 | 26.90k
H Muhammad Baroni.
H Muhammad Baroni.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – H. Muhammad Baroni (55) mengalami komplikasi beberapa penyakit selama 4 tahun. 

Pria yang sejak 2011-2015 tinggal di Kalimantan sebagai Kontraktor itu punya masalah kelenjar prostat, jantung, asam urat dan hipertensi.

Komplikasi tersebut membuat kondisi fisik Baroni sulit untuk berjalan.

Pembengkakan tubuh terutama kaki sangat membatasi aktifitas sehari-harinya.

"Segala merk obat kimia maupun herbal sudah di coba tidak ada hasil. Berobat alternatif juga saya lakukan dan kalau dihitung sudah ratusan juta yang saya keluarkan untuk pengobatan saya dan tidak ada hasilnya," keluh Baroni sedih mengingat masa lalu.

Bahkan ia menjual aset nya berupa rumah, tanah, mobil semua telah terjual untuk pengobatannya. 

"2015 sampai 2017 saya tersiksa dan penyakit saya semakin parah. Keluar masuk RS sudah menjadi rutinitas saya dan terakhir setelah keluar RS saya tidak bisa bangun dan hanya terbaring selama 7 bulan di atas ranjang," ungkapnya.

Lalu, pada 2019 Baroni memutuskan kembali ke Kota kelahiran Banyuwangi. Kemudian ia dikenalkan Glutera  oleh Siska dan Siti Holifah, Agen Glutera Banyuwangi.

"Setelah konsumsi rutin glutera GSH, NOX, COL selama 3 hari, saya sudah bisa turun ranjang. Setelah 3 paket semua masalah kesehatan saya lenyap," ucapnya penuh syukur.

Hal yang tidak pernah dilupakan Baroni adalah proses detox Glutera yang sangat ekstrim yaitu dengan keluarnya ulat-ulat putih dari pori-porinya.

"Dulu di punggung ada benjolan sebesar telor ayam, saat saya melalui proses detox berupa keluarnya parasit2 putih dari kulit saya, tanpa sadar benjolan itu hilang dan badan saya jadi lebih ringan dan lebih sehat," akunya.

Ternyata bukan hanya Baroni yang merasakan kebahagiaan, tapi istrinya, Supiyati, juga mengakui setelah konsumsi Glutera suaminya menjadi lebih perkasa lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES