Gaya Hidup

Jumat Berkeringat, Puluhan Orang Zumba di Favehotel Sidoarjo

Sabtu, 18 September 2021 - 08:01 | 31.49k
Puluhan orang saat zumba di Favehotel Sidoarjo. (Foto: dok. Fave Hotel Sidoarjo).
Puluhan orang saat zumba di Favehotel Sidoarjo. (Foto: dok. Fave Hotel Sidoarjo).

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Memiliki gaya hidup sehat saat pandemi adalah salah satu cara meningkatkan imun tubuh. Favehotel Sidoarjo pun menggelar Zumba dengan tema 'Jumat Berkeringat' pada Jumat (17/9/2021) sore lalu.

Sebanyak 25 orang mengikuti gerakan zumba yang dipimpin oleh Zin Melly tersebut.  Peserta Zumba adalah Staf Hotel,  tamu yang menginap dan masyarakat umum.

Nantinya  kegiatan olahraga seperti Zumba akan dilaksanakan secara reguler di setiap bulannya dengan protokol kesehatan yang ketat dimana semua peserta termasuk instruktur Zumba menggunakan masker dan disediakan Hand Sanitizier di lokasi dan tetap menjaga jarak.

"Tidak ada kata terlambat untuk sehat dan bugar, dan hari ini saya merasa sangat bahagia sekali dapat mengikuti kegiatan Zumba bersama rekan rekan di favehotel Sidoarjo. Selain sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, acara seperti ini juga bisa menjadi sarana untuk bersosialisasi," ujar Adi Cahyono, salah satu peserta.

Zumba-Favehotel-Sidoarjo-2.jpg

Adapun Favehotel Sidoarjo merupakan hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor.

Juga pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain tersebut.

"Harapannya selain menjadikan tubuh sehat, olahraga seperti ini bisa menjadi kegiatan alternatif untuk mengurangi stres dan menurunkan serta menjaga berat badan ideal.Kami juga menyediakan Coffee Break untuk semua peserta setelah kegiatan sore hari ini,"  terang Andhika Anas, HR Coordinator Favehotel Sidoarjo(d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES