Ekonomi

Disbudparpora Ponorogo Juara 3 Stand Terbaik Jogja Ekspo 2021

Senin, 20 September 2021 - 11:30 | 56.45k
Kasi Promosi dan Kerjasama Disbudparpora Ponorogo Benarpendyah Rawitri terima penghargaan dari Panitia Jogja Ekspo 2021 sebagai juara 3 stand terbaik. (FOTO: Bimbing/TIMES Indonesia)
Kasi Promosi dan Kerjasama Disbudparpora Ponorogo Benarpendyah Rawitri terima penghargaan dari Panitia Jogja Ekspo 2021 sebagai juara 3 stand terbaik. (FOTO: Bimbing/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Dengan memamerkan produk-produk unggulan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur berhasil menjadi juara 3 untuk katagori stand terbaik pada helatan Pameran Produk Unggulan  Perdagangan, Pariwisata dan Investasi  (Jogja PPUN Ekspo 2021) di Jogja City Mall, Yoyakarta 16-19 September 2021.

Menurut Kasi Promosi dan Kerjasama Disbudparpora Ponorogo Benarpendyah Rawitri, banyak produk unggulan asli buatan pengrajin di Ponorogo menjadi daya tarik pengunjung dalam pameran tersebut.

"Banyak produk unggulan asli buatan pengrajin Ponorogo kami bawa dalam acara ini," ucap Benarpendyah Rawitri kepada TIMES Indonesia, Senin (20/9/2021).

Kasi Promosi B

"Dan Alhamdulillan pada ajang Jogja PPUN Ekspo 2021 ini Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda  Olahraga Kabupaten Ponorogo menjadi juara 3 katagori stand terbaik," terang wanita yang akrab disapa Bimbing ini.

Ia pun menambahkan sesuai dengan visi misi Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang menyebutkan bahwa produk-produk asli pengrajin Ponorogo harus menjadi pusat ekonomi .

"Dan di Jogja Ekspo 2021 produk-produk yang ada di stand kami menjadi daya tarik tersendiri dari pengunjung," ulas Bimbing.

Dengan keberhasilan menyandang predikat juara 3 stand terbaik diharapkan bisa menjadi  daya tarik wisatawan se Indonesia untuk datang ke Kabupaten Ponorogo.

Kasi Promosi V

"Kami yakin sektor pariwisata di Ponorogo tetap bergairah meski ada pandemi. Semoga saja pandemi Covid-19 ini segera usai," kata Kasi Promosi dan Kerjasama Disbudparpora Ponorogo Benarpendyah Rawitri.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES