Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

RSUD Dr Soegiri Lamongan Gelar Vaksinasi bagi Masyarakat Umum dan Ibu Hamil

Senin, 20 September 2021 - 10:56 | 91.22k
Masyarakat mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan RSUD Dr Soegiri Lamongan di Ruang Tulip Paviliun VIP, Senin (20/9/2021), (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Masyarakat mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan RSUD Dr Soegiri Lamongan di Ruang Tulip Paviliun VIP, Senin (20/9/2021), (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Untuk mendukung program percepatan vaksinasi nasional dalam mencapai target kekebalan kelompok atau Indonesia herd immunity, RSUD Dr Seogiri Lamongan menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum dan ibu hamil

“Sasaran vaksinasi masyarakat umum usia diatas 12 tahun dan ibu hamil. Untuk daftar namanya telah kami umumkan melalui media sosial RSUD Dr Seogiri Lamongan,” kata Kassubag Hukum, Organisasi dan Pemasaran RSUD Dr Soegiri Lamongan Budi Wignyo Siswoyo, Senin (20/9/2021). 

vaksinasi-yang-diselenggarakan-RSUD-Dr-Soegiri-Lamongan-2.jpg

Sedangkan untuk masyarakat yang tergolong sebagai ibu hamil, ada beberapa syarat. Seperti usia kehamilan atau kandungan tersebut mulai dari 13 minggu hingga 33 minggu. “Baik masyarakat umum maupun ibu hamil, kami berikan vaksin jenis Sinovac untuk dosis 1 maupun 2,” ujarnya.  

Budi menjelaskan, vaksinasi dilaksanakan di Ruang Tulip RSUD Dr Soegiri Lamongan mulai hari Senin sampai dengan Kamis. Lebih lanjut, ungkap Budi, mulai pukul 07.30 WIB sampai 10.30 WIB. “Vaksinasi kita mulai hari ini dengan 3 Sesi, karena jumlah sasaran mencapai 156 orang,” ucapnya. 

vaksinasi-yang-diselenggarakan-RSUD-Dr-Soegiri-Lamongan-3.jpg

Bagi masyarakat umum usia 12 tahun dan ibu hamil yang belum pernah mengikuti vaksinasi, Budi mengharapkan, agar segera mendaftar secara online melalui rsudsoegiri.com/vaksin1. “Pendaftaran kita buka secara online dengan sistem buka tutup menyesuaikan ketersediaan vaksin,” tutur Budi Kassubag Hukum, Organisasi dan Pemasaran RSUD Dr Soegiri Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES