Peristiwa Daerah

Makin Kokoh, Persewangi Banyuwangi Dapat Dukungan dari PT Bintang Timur Property

Senin, 20 September 2021 - 10:35 | 90.81k
Penyerahan CSR dari PT Bintang Timur Property kepada Persewangi Banyuwangi. (FOTO: Rizki Alfian/ TIMES Indonesia)
Penyerahan CSR dari PT Bintang Timur Property kepada Persewangi Banyuwangi. (FOTO: Rizki Alfian/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Dukungan kepada Persewangi Banyuwangi terus mengalir. Dukungan itu datang dari PT Bintang Timur Property, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang property pertanahan dan perumahan di Kabupaten Banyuwangi.

Dukungan diwujudkan dalam bentuk penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada Manajemen Persewangi Banyuwangi. Penyerahan dilakukan oleh Direktur Utama, Bambang setyawan didampingi Komisaris Utama, Ahmad kholik.

Manajer Persewangi Banyuwangi, S. Jose Rudy mengucapkan rasa syukur atas dukungan yang telah diberikan oleh PT. Bintang Timur Property kepada Persewangi.

Penyerahan-CSR-dari-PT-Bintang-Timur-Property-2.jpg

"Ini tentu menjadi suntikan semangat bagi kami dan tim. Sehingga memperkokoh posisi Persewangi Banyuwangi," kata S. Jose Rudy, Senin (20/9/2021).

Dengan semakin banyaknya dukungan dan peran serta untuk Persewangi Banyuwangi. Jose Rudy optimis, kemenangan akan berpihak kepadanya. Sehingga kejayaan Persewangi akan kembali.

"Kami sangat optimis. Upaya-upaya terukur dan sistematis untuk Persewangi Banyuwangi juga terus kami lakukan," ungkap Jose Rudy.

Direktur Utama PT. Bintang Timur Property, Bambang setyawan mengatakan, penyaluran CSR kepada kesebelasan Persewangi Banyuwangi dinilai sangat tepat.

"Tim Persewangi ini kami lihat sangat progresif dan produktif dalam mencetak kader-kader pemain handal. Dari sisi manajemen juga bagus, kami kira sangat tepat," ujar Bambang.

"Kami bersama jajaran manajemen juga siap mendukung Persewangi Banyuwangi untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Bravo Persewangi Banyuwangi!," tambahnya.

Sebagai informasi, Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jawa Timur, mengumumkan kick off kompetisi Liga 3 akan digelar pada 3 November 2021. Dan Persewangi Banyuwangi, resmi ditunjuk sebagai tuan rumah pada babak penyisihan.

Kompetisi Liga 3 di Jawa Timur, diikuti sebanyak 69 klub yang dibagi menjadi 14 grup. Tim Laskar Blambangan bercokol di grup N, bersama Persebo Muda Bondowoso, PSPK Kota Pasuruan, Persikapro Probolinggo dan PSSS Situbondo.

Persewangi Banyuwangi diuntungkan karena menjadi tuan rumah. Dengan seluruh laga grup N digeber di Bumi Blambangan, diharapkan bisa menjadi motivasi seluruh pemain. Termasuk kalangan suporter dan penggila bola diujung timur pulau Jawa. Selain itu, juga menjadi momentum bersama untuk mengharumkan nama Banyuwangi, melalui sepakbola. Sekaligus kesempatan emas bagi seluruh masyarakat untuk mengembalikan kejayaan persepakbolaan daerah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES