Olahraga

Potret Kedekatan Mario Suryo Aji dengan Juara Dunia MotoGP Marc Marquez

Senin, 20 September 2021 - 09:19 | 74.00k
Mario Suryo Aji berpose bersama pembalap MotoGP Marc Marquez dan Poles Espargaro usai berlaga di Misano World Circuit Marco Simoncelli. (FOTO: Repsol Honda Team)
Mario Suryo Aji berpose bersama pembalap MotoGP Marc Marquez dan Poles Espargaro usai berlaga di Misano World Circuit Marco Simoncelli. (FOTO: Repsol Honda Team)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pebalap berbakat asal Indonesia, Mario Suryo Aji dalam sebuah unggahan Repsol Honda Team nampak akrab dan tak canggung saat bercengkrama dengan pebalap MotoGP Marc Marquez dan Poles Espargaro.

Ketiganya sempat berbagi paddock di Misano World Circuit Marco Simoncelli pada Sabtu (18/9/2021). Pihak Repsol Honda Team mengapresiasi peran Mario yang finish di posisi kedelapan.

Mario-Suryo-Aji-2.jpg

"Ia telah berjuang untuk lima besar di semua lap. Tapi saat tersisa satu putaran, Mario berusaha untuk naik ke sembilan besar! #SatuHati," tulis Repsol Honda Team di akun Instagram @hrc_motogp.

Dengan hasil tersebut, Mario kini berhasil mengantongi 58 poin dan berada di urutan 9 klasemen sementara, selisih tujuh poin dari pembalap David Alonso di posisi 8.

Balapan 17 laps ini menjadi pengalaman perdana bagi Mario bersama Astra Honda Racing Team beraksi di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Pada kesempatan ini pula ia berbagi paddock yang sama dengan para pembalap MotoGP.

Memulai start di posisi kedelapan, Anak muda bertalenta asal Magetan Jawa Timur itu sempat menduduki posisi keempat pada lap 7, 9, dan 11. Ia terus bertahan antara di posisi 4, 5, atau 6 dalam sebuah pertandingan yang sengit.

Sayang, pada lap terakhir Mario Suryo Aji nampak kehilangan fokus sehingga harus finish di posisi 8. Pembalap berusia 17 tahun itu baru saja kehilangan ayahandanya, Hartoto yang berpulang pada Senin (30/8/2021) pukul 10.00 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES