Wisata

Hyatt Regency Miliki Hyatt ATV Fun Get Together by the Golf Course

Senin, 20 September 2021 - 06:16 | 107.72k
Salah satu wahana baru yang dilaunching oleh Hyatt Regency yaitu Hyatt ATV Fun. (Foto: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Salah satu wahana baru yang dilaunching oleh Hyatt Regency yaitu Hyatt ATV Fun. (Foto: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAHyatt Regency Yogyakarta secara resmi telah melaunching wahana baru yaitu bernama Hyatt ATV Fun Get Together by the Golf Course baru-baru ini. Hal ini pun juga bersamaan dengan gelaran media gathering yang diadakan oleh pihak Hyatt Regency.

Hyatt Regency telah membuat sejumlah terobosan yang ditujukan untuk warga Yogyakarta dan kota-kota sekitarnya yang ingin melepas penat tanpa perlu keluar kota. Ada beberapa fasilitas baru yang bisa dinikmati para tamu, di antaranya terdapat Angkringan, Night Driving Range, kebun binatang mini bernama HyZoo dan Hyatt ATV Fun yang baru saja diluncurkan pada bulan September ini.

Menurut Asst. Marcomm Manager Hyatt Regency Yogyakarta, Rasya Ardannary, teruntuk para pecinta adrenalin wajib menjajal track offroad Hyatt ATV sepanjang 350 meter yang cukup menantang. Garis start Hyatt ATV ini sangat unik karena dimulai dari atas joglo tinggi dengan menggunakan panggung kayu.

Hyatt-Regency-2.jpg

Sembari menuruni joglo, katanya, tamu akan disuguhi view taman dan golf course yang menawan. Setelah itu tantangan sebenarnya baru dimulai. Tamu akan melewati beberapa rintangan seperti gundukan tanah untuk jumping, tikungan tajam, menukik turun ke kubangan yang pasti bisa meningkatkan adrenalin.

"Ada juga track memasuki lorong pepohonan yang ditutupi kanopi dedaunan yang membuat suasana serasa di hutan belantara dan masih banyak rintangan seru yang sayang untuk dilewatkan," kata Rasya saat ditemui TIMES Indonesia, Minggu (19/9/2021).

"Fasilitas ini bisa dinikmati tamu mulai dari anak-anak usia enam tahun hingga tamu dewasa. Sebelum berkendara, tamu harus mengenakan helm yang sudah disediakan untuk menjamin keamanan," Rasya menambahkan.

Hyatt-Regency-3.jpg

Kemudian, setelah sukses meluncurkan menu Angkringan 2.0 di awal tahun, Hyatt Regency Yogyakarta kembali berinovasi dengan menghadirkan Angkringan 3.0. Berbeda dengan menu sebelumnya yang mengadaptasi makanan dan minuman tradisional yang biasa dijajakan di angkringan, Angkringan 3.0 terdiri dari menu fusion yang unik dan kreatif. Cocok bagi pecinta kuliner yang gemar bereksplorasi.

Nasi Kucing Onigiri, misalnya. Nasi ini perpaduan dari nasi kucing yang sering dijumpai di angkringan dengan onigiri khas Jepang. Perbedaan dari Nasi Kucing Onigiri dengan nasi kucing lainnya adalah menu ini disajikan dengan salmon cincang dengan bumbu kecombrang dan dibalut rumput laut. Menu lainnya yang wajib dicoba adalah Spaghetti Mercon, spaghetti dengan potongan daging yang dimasak dengan bumbu pedas khas Jawa.

Dengan demikian, melalui inovasi dan kreativitas selama pandemi yang juga belum berakhir, Hyatt Regency Yogyakarta berhasil beradaptasi dengan keluwesannya tanpa mengurangi kualitas produk serta layanannya. Hal inilah yang menjadi kunci untuk bertahan di tengah ketidakpastian.

Sebagai catatan, Hyatt ATV Fun tersedia setiap hari pada pukul 12.00-20.00 WIB dengan harga Rp 50 ribu untuk 5 menit, Rp 75 ribu untuk 10 menit dan jika masih belum puas, tamu dapat menyusuri track selama 15 menit dengan harga Rp 100 ribu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES