Olahraga

Presiden Klub Bawa Koper, Arema FC Justru Kalah dari PSS Sleman

Minggu, 19 September 2021 - 21:17 | 71.00k
Situasi pertandingan Arema FC vs PSS Sleman (FOTO: Arema FC)
Situasi pertandingan Arema FC vs PSS Sleman (FOTO: Arema FC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hasil buruk didapatkan oleh Arema FC usai kalah 1-2 dari PSS Sleman dalam pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (19/9/2021).

Dalam pertandingan tersebut dibandingkan PSS, Arema FC lebih banyak mendapatkan peluang. Peluang Arema FC diawali oleh tendangan bebas Rizky Dwi, namun masih bisa diantisipasi oleh kiper PSS Ega Rizky.

Kolaborasi antara Hanif Sjahbandi dan Carlos Fortes coba menggelontorkan tekanan pada PSS,namun hasilnya masih nihil. Di menit 34, upaya Arema FC akhirnya membuahkan hasil. Johan Ahmat Farisi memanfaatkan ruang tembak yang dibangun oleh Fortes berhasil cetak gol. 1-0 Arema FC unggul.

Keunggulan itu ternyata bisa dikejar oleh PSS diakhir babak pertama. sepak pojok Irfan Jaya berhasil ditanduk oleh Mario Maslac. Bola mengarah ke pojok yang gagal diantisipasi oleh Adilson Maringa.

Pada babak kedua, Arema FC dan PSS coba sama-sama bermain menekan. PSS dapatkan peluang dari Rafi, hanya saja bola masih melambung. Arema FC merespon tekanan yang diberikan oleh PSS, Hanif Sjahbandi yang berdiri bebas di depan gawang lawan gagal menyarangkan bola tepat ke sasaran.

PSS justru  bisa mencetak  gol pada menit ke-80. Bermula  dari serangan balik, Arsyad yang mendapat bola lalu mengirim bola ke dalam kotak penalti. Eduardo Jose Barbosa tanpa kontrol langsung menceploskan bola ke dalam gawang. PSS berbalik unggul 2-1.

Arema FC mencoba memberikan tekanan untuk menyamakan kedudukan. Namun, tak ada gol yang berhasil mereka buat. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Sebelum pertandingan, Presiden Arema FC sempat menarik perhatian netizen karena membawa koper besar yang diunggah di akun instagramnya sebagai persiapan menyaksikan pertandingan di Stadion Pakansari, netizen menduga bahwa koper itu berisi uang sebagai bonus kemenangan.

Hasil lawan PSS Sleman ini semakin memperburuk rekor Arema FC di Liga 1 2021 setelah sebelumnya mereka hanya bisa bermain imbang di dua pertandingan pertama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES