Peristiwa Daerah

Wabup Mojokerto Apresiasi Atlet Paralimpiade Tokyo Asal Mojokerto

Minggu, 19 September 2021 - 16:44 | 39.28k
Muhammad Al Barra (pojok kanan) saat memberikan bonus tambahan kepada Khalimatus Sadiyah Sukohandoko, peraih medali emas dalam Paralimpiade Tokyo 2020. Minggu (19/9/2021). (Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)
Muhammad Al Barra (pojok kanan) saat memberikan bonus tambahan kepada Khalimatus Sadiyah Sukohandoko, peraih medali emas dalam Paralimpiade Tokyo 2020. Minggu (19/9/2021). (Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTOWakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra memberikan apresiasi secara langsung terhadap pemenang medali emas Paralimpiade Tokyo cabang olahraga para badminton ganda putri SL3-SU5 Khalimatus Sadiyah Sukohandoko. Dia adalah peraih medali emas parabadminton yang berpasangan dengan Leani Ratri Oktila.

Kedatangan Wakil Bupati Mojokerto ini disambut pihak keluarga Alim -sapaan Khalimatus Sadiyah- di kediamannya, Dusun Kecubuk, Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Minggu (19/9/2021).

Muhammad Al Barra bPerbincangan hangat antara Khalimatus Sadiyah Sukohandoko bersama Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra di kediaman Alim, Minggu (19/9/2021). (Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

Selama kunjungan, Gus Barra berbincang-bincang mengenai pengalaman yang Alim alami selama bertanding di Jepang, Sabtu (04/9/2021) lalu. Alim bercerita bahwa lawan paling berat yang adalah China.

"Lawan terberat itu China. Sempat ketinggalan 2-6 pada set kedua," cerita Alim kepada Gus Barra di ruang tamu kediamannya.

Wabup Al Barra menyampaikan apresiasinya untuk Alim. Iamengungkapkan bahwa Alim memiliki semangat juang yang tinggi.

"Bisa mengejar ketertinggalan itu semangat juangnya gigih ya Alim ini," ungkap Gus Barra.

Muhammad Al Barra cKedatangan Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra di kediaman keluarga Khalimatus Sadiyah, Dusun Kecubuk, Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Minggu (19/9/2021). (Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

Pada kesempatan yang sama, Gus Barra memberikan bonus kepada Alim atas torehan prestasinya yang memperkenalkan Mojokerto di kancah Internasional.

"Ini hanya apresiasi dari saya pribadi," ungkap Gus Barra sembari memberikan amplop bentuk apresiasi Gus Barra.

Di sela-sela perbincangan, Wabup Mojokerto Barra menanyakan harapan Alim untuk kemajuan atlet di Mojokerto. "Harapannya semoga bibit-bibit nya Mojokerto itu bisa sama, ada lah bermunculan di Mojokerto," ujar Alim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES