Peristiwa Daerah

Kapolres Banjar Salurkan Bansos Ke Penyandang Disabilitas dan Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 19 September 2021 - 13:29 | 16.78k
Penyaluran bansos kepada warga terdampak dan penyandang disabilitas (Foto: Humas Polres Banjar)
Penyaluran bansos kepada warga terdampak dan penyandang disabilitas (Foto: Humas Polres Banjar)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Penyaluran Bansos dilaksanakan di halaman Mapolres Banjar hari ini. Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa kebutuhan pokok beras dan sembako bagi penyandang disabilitas dan warga terdampak Covid-19, Minggu (19/9/2021).

Bansos tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Pemerintah yang disalurkan oleh Polres Banjar untuk para penyandang disabilitas dan warga terdampak Covid-19 sebanyak 50 orang.

Kapolres mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan takut untuk divaksin sebagai upaya untuk terciptanya herd immunity. 

Penyaluran bansos bSalah satu penyandang Disabilitas saatemerima bantuan dari Kapolres. (foto: Susi/TIMES Indonesia)

"Ya ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap para penyandang disabilitas khususnya dan warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Banjar," ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Banjar mengajak kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi di gerai-gerai vaksin presisi, salah satunya di Mapolres Banjar. 

"Ayo divaksin untuk capai target herd imunity 70%, yang mana capaian Kota Banjar saat ini tertinggi di Jabar yaitu 51,8%." Ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut, Kapolres Banjar menjabarkan bahwa vaksin dapat melindungi diri saat terpapar virus Covid sehingga risiko oenyebaran virus juga dapat diminimalisir.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES