Glutera News

Saat Yusuf Dikejar-Kejar Banyak Wanita 

Minggu, 19 September 2021 - 10:43 | 51.84k
glutera news.
glutera news.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ada seorang ibu yang lagi hamil, siang malam dia selalu berdoa memohon kepada Yang Kuasa agar diberikan anak seperti Nabi Yusuf. Hingga pada akhirnya anak itu lahir, dan diberi nama Yususf.

Tanpa terasa Yusuf sudah berumur 22 tahun. Apa yang ia lakukan?
6 bulan pertama ia benar-benar fokus. Pagi, siang, malam belajar tentang kepribadian. Ia memperbaiki dirinya menjadi pribadi yang supel, ramah, menyenangkan. Menjadi orang yang disukai oleh orang-orang. Orang senang sekali ketika berdikusi dengan Yusuf.

Kemudian Yusuf memfokuskan 2 tahun berikutnya untuk benar-benar menjadi pengusaha yang sukses. Ia belajar ke sana kemari. Ia bekerja sangat keras setiap hari membangun bisnisnya, sehari bisa lebih dari 10 jam aktif bekerja. Yusuf sudah tidak kumpul dengan teman-temannya yang hobby nongkrong, main games. Hingga dia dijauhi teman-temannya. Dalam 2 tahun ia sudah berhasil memiliki penghasilan yang luar biasa. Setiap 6 bulan dia membeli rumah dan mobil.

Setelah memiliki penghasilan yang bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan hidupnya. Yusuf mendedikasikan waktu 1,5 tahun full untuk mendalami agama. Ia menghafalkan Al Qur’an 30 juz di sebuah pondok pesantren di sebuah desa. Ia memperbaiki akhlak dan perilakunya juga.

Setiap tahun sekali dia menjalankan ibadah umroh bersama orang tuanya dan menjadi orang soleh. Berhasil menghafalkan Qur’an.

Yusuf mendedikasikan 6 bulan berikutnya dalam hidupnya untuk membuat badannya super sehat. Ia bergabung dengan gym terbaik di kotanya. Mendapatkan pelatihan dari personal trainer terbaik. Yusuf konsumsi rutin nutrisi suplemen terbaik dari Glutera, tidak pernah lupa dalam sehari. Termasuk mandinya pun menggunakan semua produk dari Glutera.

Setelah 6 bulan badannya atletis, energinya besar dan perutnya six packs. Dalam waktu 4,5 tahun sekarang kita memiliki Yusuf yang berbakti pada orang tua, supel, ramah, menyenangkan, kaya raya, hafal qur’an dan perutnya six packs.

Bayangkan apa yang harus dilakukan Yusuf untuk mendapatkan jodohnya? Mungkin ia hanya perlu bilang ke 1-2 ibu-ibu bahwa ia sedang mencari pasangan untuk dinikahi.

Berita itu pasti menyebar dengan sangat cepat. Dari satu arisan ke arisan lain. Dari satu pengajian ke pengajian lain. Dari satu sosialita ke sosialita lain.

Teman-teman wanitanya pun pasti berebut untuk menjadi pasangan dari Yusuf. Karena value  atau nilai tambah Yusuf sudah sangat tinggi. Dan bisa kita ketahui, bahwa dalam waktu singkat. Pasti sudah muncul antrian calon istri Yusuf. Yusuf pun bisa memilih calon istri dari banyaknya pelamar.

Mendapatkan calon yang berkualitas pun jauh lebih mudah. Karena wanita berkualitas juga akan mau memilih pria berkualitas.

Perbaiki diri dengan sangat kejam. Jangan perdulikan omongan dari orang-orang negartif sekitar Anda. Bukan perbanyak kemalasan dan alasan, tapi terus perbanyak value atau nilai tambah anda sebanyak mungkin. Sehingga nanti gamenya berubah. Bukan kompetisi lagi. Tapi sudah menjadi dominasi. Kita menjadi terbaik di bidang kita.

Ketika kita melihat Yusuf dengan semua apa yang dilakukan dan apa yang dimiliki. Dia sedang tidak berkompetisi. Dia sedang mendominasi.

Be Everlasting with Glutera

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES