Olahraga

Bali United dan Persib Bandung Imbang, PSIS Semarang Puncaki Klasemen Liga 1 2021

Minggu, 19 September 2021 - 08:59 | 34.96k
Pertandingan Bali United vs Persib Bandung (Sumber foto : Bali United)
Pertandingan Bali United vs Persib Bandung (Sumber foto : Bali United)

TIMESINDONESIA, MALANG – Hasil imbang Bali United vs Persib Bandung dengan skor 2-2  membawa hoki bagi PSIS Semarang yang sukses ‘menyalip di tikungan’ dengan melakukan kudeta puncak klasemen Liga 1 2021 pada Sabtu (18/9/2021).

PSIS sendiri yang sebelumnya sudah mengoleksi 7 poin usai mengalahkan Persiraja dengan skor 3-1 tentu harap-harap cemas menanti hasil pertandingan Bali United vs Persib Bandung yang dilangsungkan di Stadion Indomilk Arena Tangerang tersebut.

Betapa tidak, sebelum ditentukan oleh hasil imbang. Bali United dan Persib harus melaluinya dengan pertandingan sengit dan saling kejar gol. Bali United mampu unggul saat pertandingan baru berjalan 6 menit,Ilija Spasojevic memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Michael Orah mampu di teruskan Spaso 1-0 Bali united memimpin.

Di menit 30, Bali United harus diganjar kartu merah kepada Leonard Tupamahu yang melakukan pelanggaran keras pada Febry Hariadi. Selang lima menit kemudian, Persib mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Beckham Putra.

Bermain dengan kekuatan penuh dibandingkan lawannya, Persib makin leluasa. Di babak kedua, Beckham mampu membalikkan keadaan untuk Persib menjadi 2-1.

Bali United belum habis. Di menit 55 mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kali ini berkat sundulan Yabes Roni ke tiang Jauh Tak mampu di jangkau Kiper Persib M Natshir.

Empat tim di papan atas sama-sama memiliki poin 7, PSIS Semarang berhasil memuncaki klasemen Liga 1 2021 setelah mereka unggul selisih gol dibandingkan dengan tiga tim lainnya, Bali United, Persib Bandung dan Bhayangkara FC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES