Olahraga

Aksi Dumfries dan Dzeko Warnai Pesta Gol Inter Milan

Minggu, 19 September 2021 - 08:12 | 79.07k
Dzeko dan Dumfries, tampil apik dengan gol dan asisst (foto: inter.it)
Dzeko dan Dumfries, tampil apik dengan gol dan asisst (foto: inter.it)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Inter Milan berpesta enam gol ke gawang Bologna. Denzel Dumfries dan Edin Dzeko menjadi bintang kemenangan Nerazzurri, Sabtu (18/9/2021).

Kekalahan dari Real Madrid melecut semangat skuad Simone Inzaghi. Seperti amarah yang terbendung di Liga Champions, Lautaro Martinez dkk meluapkannya di Serie A.

Di babak pertama Inter sudah unggul tiga gol. Adalag pemain anyar asal Belanda, Denzel Dumfries dan Edin Dzeko yang menjadi aktor keberhasilan Inter menggempur pertahanan Bologna.

Tusukan-tusukan Dumfries di sisi kanan penyerangan Inter begitu hidup. Hasilnya satu umpannya berhasil dimanfaatkan Lautaro Martinez menjadi gol pertama Inter kala pertandingan baru berjalan enam menit.

Kemudian gol ketiga Inter juga berawal dari kerjasamanya bersama Edin Dzeko di sisi kiri pertahanan Bologna yang akhirnya diselesaikan oleh Nicolo Barella di menit 34.

Empat menit sebelumnya Inter sudah unggul dua gol melalui sundulan Milan Skriniar.

Di awal babak kedua, tusukan Dumfries hampir saja menjadi gol keempat Inter. Namun sayang Lautaro Martinez yang mendapat umpan dari Dumfries gagal memanfaatkannya menjadi gol.

Inter menambah keunggulannya di menit 54. Kemudian, giliran striker gaek Inter yang unjuk gigi di babak kedua ini.

Edin Dzeko berhasil mencetak dua gol tambahan Inter untuk melengkapi kemenangan 6-1.

Gol pertama memanfaatkan umpan dummy dari Lautaro Martinez di menit 63. Sontekan cerdik Dzeko tak mampu di antisipasi kiper Lukas Skorupski.

Kemudian, di menit 68 dengan ketenangannya, Dzeko mengacak-acak kotak penalti Bologna, sejurus kemudian melepaskan tendangan keras ke pojok atas gawang Skorupski.

Gol hiburan Bologna dicetak oleh pemain pengganti Arthur Theate empat menit jelang laga bubar.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan sementara memuncaki klasemen dengan 10 poin. Namun posisinya rawan digesera tiga timyang baru akan bermain malam ini, AS Roma, AC Milan dan Napoli.

Hasil Serie A Giornata 4, Sabtu (18/9/2021)

Sassuolo 0 - 1 Torino
Genoa 1 - 2 Fiorentina
Inter 6 - 1 Bologna
Salernitana 0 - 1 Atalanta

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES