Indonesia Positif

DPD AMPI Ciamis Miliki Visi Generasi Mulia dengan Karya dan Integritas

Sabtu, 18 September 2021 - 23:11 | 62.35k
Pelantikan DPD AMPI Ciamis periode 2021-2026 (foto: DPD AMPI) Para anggota DPD AMPI Ciamis periode 2021-2026 (FOTO: DPD AMPI) DPD AMPI Ciamis miliki visi membangun generasi mulia dengan karya dan integritas (foto: DPD AMPI)
Pelantikan DPD AMPI Ciamis periode 2021-2026 (foto: DPD AMPI) Para anggota DPD AMPI Ciamis periode 2021-2026 (FOTO: DPD AMPI) DPD AMPI Ciamis miliki visi membangun generasi mulia dengan karya dan integritas (foto: DPD AMPI)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Ciamis memiliki visi membangun generasi mulia dengan karya dan integritas. Hal tersebut diungkapkan dalam pelantikan DPD AMPI Ciamis periode 2021-2026.

"Dengan visi ini, mari kita sama-sama membangun energi positif bagi anak-anak muda. Dari arah yang kurang baik, jadi lebih baik," kata Ketua DPD AMPI Ciamis, Mohamad Ijudin, Sabtu (18/9/2021).

Para-anggota-DPD-AMDI-Ciamis-2.jpg

Cara mewujudkannya, lanjut Ijudin, yakni dengan berkarya atau memaksimalkan potensi dan kapasitas anak-anak muda. Sehingga, banyak yang mandiri secara ekonomi, cerdas, punya kepedulian sosial tinggi hingga budayanya unggul.

"Hal itu juga diwujudkan dalam program kerja AMPI Ciamis. Sehingga, generasi muda bisa memberikan karakter yang bisa menjadi teladan dengan karya-karyanya," jelasnya.

Program kerja tersebut akan dioptimalkan agar bisa sepenuhnya berjalan dengan maksimal dan berkualitas. Sehingga, kedepannya juga agar bisa menyuguhkan gairah dan energi positif bagi kepemudaan di Ciamis.

DPD-AMDI-Ciamis-3.jpg

Kemudian, Anggota Komisi XI DPRI RI fraksi Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa lalu memotivasi para pemuda dalam pelantikan DPD AMPI tersebut agar berkarakter dan bermanfaat bagi sesama.

"Semoga DPD AMPI Ciamis ini terus menggelorakan dan mempertahankan semangat dan karakter ideologi Pancasila. Itu seperti menanamkan dan menguatkan toleransi kemanusiaan. Serta, selalu berbuat dan berperilaku yang memberikan manfaat," tutur Agun di akhir acara pelantikan DPD AMPI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES