Olahraga

Persik Kendal Bantai Persip Pekalongan 3-0 Saat Pertandingan Uji Coba

Sabtu, 18 September 2021 - 22:44 | 70.73k
Pemain Persik Kendal dan Persip Pekalongan saat bertanding dalam laga uji coba di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Sabtu 18/9/2021 (FOTO: Zamroni/TIMES Indonesia)
Pemain Persik Kendal dan Persip Pekalongan saat bertanding dalam laga uji coba di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Sabtu 18/9/2021 (FOTO: Zamroni/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KENDALPersik Kendal bantai Persip Pekalongan saat pertandingan uji coba yang dilaksanakan di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Sabtu (18/9/2021). Persik Kendal unggul 3-0.

Dalam pertandingan itu, Persik Kendal mampu kuasai bola di babak pertama dan kedua, sehingga di menit-menit awal babak pertama Persik Kendal mampu membobol gawang Persip Pekalongan melalui tendangan Sholikin.

Sedangkan gol yang kedua, dicetak oleh Aji Santoso. Dalam menit-menit terakhir babak kedua, Persik Kendal mampu menambah keunggulannya melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh Kurniawan. Hingga akhir pertandingan Persik Kendal unggul 3-0.

bertanding-dalam-laga-uji-coba-di-Stadion-Utama-Kebondalem-Kendal-2.jpg

Pelatih Persik Kendal, Achmad Yasin, mengatakan, pertandingan saat ini hanya uji coba untuk mengetahui kemampuan para pemain saja.

“Pertandingan saat ini hanya uji coba dan hanya untuk menjajaki dan mengetahui kemampuan dari para pemain. Kita baru mencari Tim yang sebenarnya dan untuk sekennya para pemain biar kelihatan kualitasnya,” ungkapnya.

Yasin menambahkan, Tim yang diterjunkan dalam pertandingan saat ini mulai besok akan masuk karantina dan mulai senin besok para pemain sudah masuk training dan finis untuk persiapan liga tiga.

“Para pemain sudah fix semua. Saya minta dukungan dan doa restunya kepada seluruh masyarakat Kendal agar Tim ini bisa masuk lagi di liga tiga dan dua nanti,” harapnya.

bertanding-dalam-laga-uji-coba-di-Stadion-Utama-Kebondalem-Kendal-4.jpg

Sementara itu, Bupati Kendal, Dicoba M Ganinduto, merasa bangga atas kemenangan Persik Kendal dalam laga uji coba tersebut.

“Seharusnya tadi skor 5-0 kalau melihat permainan tadi. Permainnya saya lihat sudah sangat bagus sekali secara performanya, namun mereka tetap harus berlatih lebih giat lagi untuk menghadapi di liga tiga nanti,” paparnya.

Dico meminta kepada para pemain Persik Kendal untuk lebih serius lagi dalam berlatih fisik dan trackingnya menurut Dico juga masih perlu diperbaiki lagi.

“Mulai besok kan mereka sudah dikarantina dan senin besok sudah mulai training, jadi harus mulai serius dalam berlatih,” tandasnya.

Dico berharap, Persik Kendal bisa menang dalam liga tiga nanti. “Saya optimis, jika fisik para pemain dijaga maka Persik Kendal pasti akan menang di liga tiga nanti,” pungkasnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES