Olahraga

Kalah dari Bhayangkara FC, Madura United Belum Pernah Rasakan Kemenangan di Liga 1 2021

Sabtu, 18 September 2021 - 19:40 | 25.81k
Starting XI Madura United. (FOTO: ligaindonesiabaru.com)
Starting XI Madura United. (FOTO: ligaindonesiabaru.com)

TIMESINDONESIA, MALANG – Gol semata wayang striker Bhayangkara FC Ezechiel N’Douassel melengkapi derita Madura United yang tak pernah merasakan kemenangan di Liga 1 2021 sejak pekan pertama.

Dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu (18/9/2021) itu, Bhayangkara FC memang tampil dominan sejak menit pertama.

Peluang pertama dihasilkan oleh Andik Vermansyah yang coba melepaskan tembakan ke gawang Madura United, namun upaya Andik gagal karena bola bisa dihalau oleh pemain belakang Madura United.

Madura United sendiri tidak tinggal diam menghadapi perlawanan Bhayangkara FC, mereka juga berupaya untuk menguasai lini tengah. Namun Bhayangkara FC berhasil mencuri gol di menit 24, Ezechiel N'douassel berhasil menggetarkan jala gawang Madura United. Akselerasi Andik berperan besar dalam terjadinya gol, umpannya berhasil disambut dengan sepakan keras oleh N'douassel.

Unggul satu gol tidak membuat Bhayangkara FC terlena. Mereka terus berupaya menggencarkan serangan ke pertahanan Madura United.  Sementara Madura United sempat mengancam jelang babak pertama selesai . Hugo Gomes beberapa kali memberikan ancaman serius, namun juga belum menghasilkan apa pun. Babak pertama tuntas 1-0.

Memasuki babak kedua, permainan terbuka coba diperlihatkan oleh Madura United. Mereka cukup bernafsu untuk menyamakan kedudukan.  Jaimerson Silva hingga Slamet Nurcahyo beberapa kali membahayakan gawang Awan Setho, namun bisa diredam.

Namun, hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah. Bhayangkara memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 atas Madura United. Hasil ini membuat Bhayangkara sementara naik ke posisi dua klasemen Liga 1 dengan 7 poin dari tiga laga. Madura United sendiri masih berada di peringkat 13 dengan dua poin.

Madura United belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di Liga 1 2021 karena di dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan hasil imbang, yakni saat ditahan imbang 1-1 atas Persikabo dan imbang dengan skor yang sama saat berhadapan dengan PSM Makassar. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES