Gaya Hidup

4 Zodiak yang Dianggap Paling Setia

Minggu, 19 September 2021 - 01:22 | 105.62k
Simbol zodiak Capricorn.  (FOTO: Pinterest2)
Simbol zodiak Capricorn. (FOTO: Pinterest2)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Secara etimologi, zodiak berasal dari bahasa Inggris yakni zodiac dan dari kata latin yaknizodiacus yang memiliki arti “lingkaran”. Fungsi dari zodiak secara ilmiah adalah untuk peta kedudukan yang menunjukkan posisi matahari di luar angkasa. Sedangkan oleh bangsa China, Mesopotamia, Lembah Indus, Mesir, zodiak yang merujuk pada bulan seseorang dilahirkan digunakan untuk memprediksi kepribadian dan karakter seseorang.

Terkait ini, ada empat zodiak yang dipercaya memiliki karakter paling setia dalam menjalin sebuah hubungan. Berikut prediksi karakter dari zodiak yang mencerminkan karakter zodiak yang setia:

Gambar-untuk-zodiak-lengkap.jpgGambar untuk zodiak lengkap. (FOTO: Pinterest)

1. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Zodiak cancer disimbolkan dengan binatang kepiting. Selain setia, zodiak ini juga dipercaya sebagai zodiak yang paling loyal. Maka mereka akan senantiasa menjaga perasaan pasangannya dan tidak akan pernah mengecewakan pasangannya. Sikap loyal yang dimiliki, akan mampu memberikan rasa nyaman satu sama lain.

2. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio disimbolkan dengan gambar kalajengking. Orang berzodiak scorpio akan percaya diri jika mereka dapat memberikan apapun yang terbaik bagi pasangan mereka. Karena scorpio percaya, apapun kebaikan yang diberikan oleh mereka akan kembali lagi kepada mereka. Jadi jika kita sedang memiliki pasangan berzodiak scorpio tidak perlu khawatir akan dikecewakan olehnya.

3. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Zodiak capricorn disimbolkan dengan gambar binatang mitologis yakni domba laut. Dirinya merupakan salah satu zodiak yang paling setia karena tidak suka melakukan perbuatan curang seperti selingkuh. Selain itu, diketahui zodiak capricorn juga kurang suka berbohong mengenai kesetiaannya. Saat capricorn serius dalam menjalani hubungan mereka, maka mereka akan menjalaninya dengan sepenuh hati dan meemikirkan rencana yang matang untuk masa depannya.

4. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo merupakan zodiak yang suka mengembangkan diri dan juga karier mereka. Akan tetapi beruntungnya zodiak ini sama sekali tidak memengaruhi kualitas kesetiaan mereka pada pasangan. Bahkan, kesibukan yang dijalani oleh para virgo bukan karena tidak setia pada pasangannya atau tidak ingin menghabiskan waktu lebih bersama sang pasangan. Akan tetapi hal ini karena virgo terlalu mencintai pasangannya.

Itulah keempat zodiak yang dipercaya memiliki karakter dan sifat yang akan setia kepada pasangan. Tidak dipungkiri untuk zodiak lain bisa juga menjadi pribadi yang setia karena semua kembali kepada diri masing-masing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES