Olahraga

5 Pemain Gabung Timnas, Stok Striker Arema FC Menipis

Jumat, 17 September 2021 - 23:12 | 293.69k
Lima pemain Arema FC gabung Timnas (FOTO: Arema FC)
Lima pemain Arema FC gabung Timnas (FOTO: Arema FC)

TIMESINDONESIA, MALANG – Di sela Liga 1 2021 Timnas Indonesia memanggil 5 pemain Arema FC untuk menjalani pemusatan latihan yang akan digelar pada 19-30 September 2021 mendatang.

Berdasarkan surat resmi yang diterima oleh Arema FC dengan nomor surat 5169/agb/353/IX-2021 kelima pemain yang mendapatkan panggilan  tersebut adalah bek kiri Johan Ahmat Farizi, gelandang Feby Eka Putra, dan tiga striker masing-masing Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan.

“Arema FC mendapatkan surat resmi atas pemanggilan lima pemain tersebut untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Selepas pemanggilan itu, tentu saja kini stok striker Arema FC menipis. Tiga pemain yang dipanggil merupakan pilihan utama Eduardo Almeida. Tanpa ketiganya, Arema FC hanya mengandalkan Carlos Fortes dan pemain muda Bramntio Ramadhan. Namun demikian bisa saja Almeida melakukan rotasi dengan menempatkan pemain lainnya di posisi striker.

Terlepas dari itu, Arema FC berharap pemanggilan pemainnya oleh Timnas itu menjadi motivasi pemain lainnya untuk menunjukkan permainan yang terbaik.

“Harapannya tentu ini menjadi motivasi bagi semua pemain untuk menunjukkan permainan terbaik. Semua memiliki kesempatan yang sama, apalagi kompetisi sudah berjalan semuanya dalam pantauan,” imbuh Sudarmaji.

Persiapan Timnas disela Liga 1 2021  tersebut tidak lepas dari persiapan untuk mengikuti Play Off Kualifikasi AFC Asian Cup China 2023 pada tanggal 7 dan 11 Oktober 2021 di Thailand. Arema FC pun menyumbang lima pemainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES