Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

Tinjau Vaksinasi di Ponorogo, Kapolda: Yang Belum Suntik, Monggo ke Gerai Vaksin

Jumat, 17 September 2021 - 13:12 | 33.12k
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat menemui peserta vaksinasi di gedung Sasana Praja Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat menemui peserta vaksinasi di gedung Sasana Praja Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta didampingi Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyo Wibowo, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, dan Dandim Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin meninjau kegiatan vaksinasi di Gedung Sasana Praja Ponorogo, Jumat (16/9/2021). Sebanyak 1.500 dosis vaksinasi dari Polda Jatim hari ini didistribusikan untuk Kabupaten Ponorogo sebagai upaya membentuk Indonesia herd immunity di Jawa Timur.

Dalam pelaksanaannya Kapolres Ponorogo bekerjasama dengan Bupati dan Dandim untuk mensukseskan pelaksanaan serbuan vaksinasi ini.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta 2

Kapolda mengatakan bahwa kedatangannya ke Ponorogo hari ini dalam rangka mendukung dan mendorong setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Jawa Timur. Harapannya, agar segera terciptanya herd immunity di masyarakat

"Kami dari jajaran Polda Jatim hari ini meninjau pelaksanaan vaksinasi di Ponorogo. Karena Ponorogo menjadi salah satu pusat perhatian kami, dan hari ini ada 1.500 dosis  vaksin yang akan dibagikan kepada masyarakat Ponorogo," papar Kapolda.

Kapolda juga mengingatkan kepada masyarakat meskipun sudah melakukan vaksinasi, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan kegiatan sehari-hari. "Bagi yang belum melaksanakan vaksinasi, saya berharap masyarakat mau divaksin dan mendatangi gerai vaksin yang telah disediakan," ulas Kapolda.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta 3

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang sudah bekerja dan terlebih khusus kepada masyarakat yang mau datang untuk ikut vaksinasi

"Harapannya akhir Desember target 70 persen dari Provinsi Jawa Timur semuanya sudah terpenuhi, lebih cepat lebih baik," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta terkait serbuan vaksinasi di Kabupaten Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES