Adv

Perusahaan Jepang Giftee Berinvestasi ke TADA Platform Omnichannel Loyalty dan Rewards

Jumat, 17 September 2021 - 11:20 | 96.77k
Platform Omnichannel Loyalty dan Rewards TADA mengumumkan investasi tambahan dari Perusahaan Jepang Giftee, Inc.
Platform Omnichannel Loyalty dan Rewards TADA mengumumkan investasi tambahan dari Perusahaan Jepang Giftee, Inc.

TIMESINDONESIA, JAKARTAGiftee, Inc., dengan bangga mengumumkan investasinya ke TADA- perusahaan yang menyediakan platform end-to-end omnichannel loyalty dan rewards. Sebelumnya, Giftee Malaysia dan Giftee Mekong telah memulai kerjasama bisnis dengan TADA di Malaysia dan Vietnam pada Agustus 2021. Ini merupakan investasi terbesar kedua bagi Giftee Inc di luar Jepang sebagai bagian dari ekspansi mereka di Asia Tenggara.
 
Didirikan pada tahun 2010, giftee Inc merupakan platform eGift yang berpusat di Jepang. Giftee Inc menyediakan solusi menyeluruh mulai dari penerbitan hingga distribusi e-gift. Perusahaan ini terdaftar di dewan Tokyo Stock Exchange Mothers pada tahun 2019 dan dipindahkan ke Bagian Pertama dari Bursa Efek Tokyo pada bulan Desember 2020. Pada tahun 2018, perusahaan ini mendirikan anak perusahaannya di Malaysia dengan nama Giftee Malaysia. Pada tahun 2021, joint venture baru Giftee Mekong didirikan antara Giftee Malaysia dan Perusahaan Komunikasi Mekong di Vietnam.

TADA sendiri merupakan platform end-to-end omnichannel dan rewards yang memungkinkan bisnis membangun hubungan yang mendalam dengan pelanggan, channel, dan karyawan mereka. Program ini dapat  membantu bisnis untuk mempercepat pertumbuhan secara berkelanjutan, sambil memaksimalkan customer lifetime value dengan memberdayakan mereka untuk membangun dan melaksanakan program loyalitas dan rewards.

Selain itu, pada servisnya TADA menghubungkan bisnis untuk saling berkolaborasi di jaringannya. TADA menawarkan solusi universal yang terintegrasi dengan platform lain untuk menciptakan ekosistem pada setiap customer funnel bisnis yang telah diadopsi oleh perusahaan lokal maupun global.

Dengan lebih dari 400 klien, hingga saat ini TADA telah melayani perusahaan di seluruh vertikal industri mulai dari perbankan, asuransi, barang konsumsi, restoran, dan penyedia layanan lainnya. Klien TADA di antaranya AXA, Allianz, DBS, UOB, Castrol, Exxon, Kalbe Nutritionals, Erha Dermatology, dan brand terkenal lainnya.

TADA akan mengalokasikan dana yang diterima melalui investasi ini untuk meningkatkan platform end-to-end omnichannel loyalty dan rewards mereka, serta memperluas pasar di Asia Tenggara.

Sebagai langkah awal kolaborasi, platform TADA telah dihubungkan dengan Layanan eGift Giftee Malaysia dan Giftee Mekong. Kolaborasi ini merupakan solusi baru yang membantu meningkatkan loyalitas pelanggan untuk Giftee Malaysia dan pelanggan Giftee Mekong. Selain itu, Giftee Inc akan memperluas bisnis Layanan eGift dan Platform eGift di Asia Tenggara di luar pasar Malaysia dan Vietnam melalui kerja sama dengan TADA.

”Kami yakin bahwa hasil kemitraan TADA dan Giftee Inc akan menjadi solusi yang cerdas, kuat, dan lengkap untuk program loyalitas dan rewards yang sesuai untuk berbagai industri. Dengan pendanaan, keahlian dari tim Giftee Inc, dan kesesuaian pasar produk yang kuat, kami yakin bahwa TADA akan menggandakan inovasi produk dan berupaya secara agresif memperluas kehadiran pasar kami secara internasional.” ujar Antonius Taufan, CEO TADA.

Mutsumi Ota, CEO Giftee Inc juga memberikan pernyataan, “TADA adalah salah satu platform loyalitas dan rewards terkemuka di dunia yang menawarkan berbagai fitur termasuk langganan, membership, dan referral. Melalui aliansi modal dan bisnis ini, kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan TADA, terutama di kawasan Asia Tenggara, dengan menghubungkan Bisnis Platform eGift, Layanan eGift kami dengan platform TADA”
 
Kedepannya, Giftee grup akan terus mempercepat pengembangan Bisnis Platform eGift di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Vietnam. Giftee juga akan terus menciptakan peluang untuk membangun aliansi bisnis dan melakukan investasi dalam meningkatkan distribusi eGift.

Tentang TADA

TADA merupakan platform omnichannel loyalty dan reward yang memiliki misi untuk meningkatkan keberlangsungan bisnis dengan membantu pelaku bisnis untuk mempertahankan pelanggan secara lebih baik dengan berbagai solusi seperti Digital Membership, Subscription, Referral & Digital rewards.

TADA membantu para pelaku bisnis untuk beralih dari transaksi ke membangun hubungan, dari pelanggan ke perwakilan brand. Melalui program retensi pelanggan yang terbaik, TADA akan membantu para pelaku bisnis untuk mengumpulkan, mengatur, menganalisa, serta memperluas data pelanggan untuk memaksimalkan customer lifetime value. Untuk informasi selengkapnya kunjungi https://www.usetada.com/. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES