Peristiwa Daerah

Hore, Bioskop di Matos Resmi Beroperasi Meski Kapasitas Dibatasi 50 Persen

Kamis, 16 September 2021 - 17:28 | 166.93k
Ilustrasi penonton bioskop dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Ilustrasi penonton bioskop dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah sekian lama dunia hiburan, khususnya bioskop. ditutup karena pandemi Covid-19, kini ada angin segar bagi pencinta film di Kota Malang. Bioskop di Malang Town Square atau Matos telah resmi beroperasi per 16 September 2021.

Bioskop Cinepolis yang berada di lantai 4 Matos telah disiapkan sebelumnya menjelang beroperasinya seluruh studio. Ada beberapa ketentuan yang tentunya adalah berkaitan dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Persyaratan harus mendapatkan tanda hijau (sudah 2x vaksin) dan kuota studio hanya 50 persen," kata Brand Marketing & Partnerships Head, Indriana Listia Rahmawati, saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, Kamis (16/9/2021).

Bioskop-2.jpg

Indriana menjelaskan bahwa seluruh karyawan Cinepolis telah tuntas mengikuti program vaksinasi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk memberikan proteksi bagi karyawan dan pengunjung.

Pihaknya berkomitmen untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Pengunjung juga akan dicek suhu tubuh, dicek bukti vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi.

Untuk diketahui, bioskop di Kota Malang yakni Cinepolis Matos  pada September 2021 ini menyiapkan beragam film blockbuster seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Black Widow, Free Guy, Suicide Squad, No Time To Die, Jungle Cruise, Escape From Mogadishu dan film blockbuster lainnya siap menyambut para pecinta film. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES