Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

Pramuka Kota Batu Berikan Vaksinasi Dosis Kedua

Kamis, 16 September 2021 - 16:06 | 33.75k
Ka Kwarcab Kota Batu, Ir Punjul Santoso SH MM meninjau pelaksanaan Vaksin Covid-19 tahap kedua. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Ka Kwarcab Kota Batu, Ir Punjul Santoso SH MM meninjau pelaksanaan Vaksin Covid-19 tahap kedua. (foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, BATUVaksinasi Covid-19 dosis kedua hari ini, Kamis (16/9/2021) diberikan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) dan Dinas Kesehatan Kota Batu di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani.

Pemberian vaksin ini merupakan tindaklanjut dari pemberian vaksin tahap satu yang dilaksanakan hari Kamis, 19 Agustus 2021 yang lalu.

Dari 500 dosis yang diberikan tahap pertama, hari ini diberikan 250 dosis dan sisanya, 250 dosis akan diberikan pada hari Sabtu (18/9/2021) mendatang.

Punjul Santoso b

"Hari ini kita berikan 250 dosis kepada 250 peserta, sisanya 250 akan kita berikan pada hari Sabtu (18/9/2021)," ujar Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Batu, Ir Punjul Santoso SH MM.

Vaksin yang diberikan ini merupakan vaksin bantuan dari Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Jawa Timur yang diperuntukkan untuk anggota Pramuka, keluarga Pramuka dan masyarakat umum.

Bagi-bagi Vaksin Covid-19 ini merupakan bagian dari kegiatan Gebyar 60 ribu Vaksinasi Pramuka yang digelar oleh Gerakan Pramuka Kwatir Daerah Provinsi Jawa Timur untuk mendukung program pemerintah mewujudkan herd immunity.

Punjul Santoso c

Pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Jadi Pramuka, beragam kegiatan sudah dilaksanakan dalam bulan Bhakti Pramuka ini, diantaranya 60 ribu Vaksinasi Pramuka ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES