Glutera News

Didera Asam Lambung Hingga Insomnia, Chaterina Rajin Minum Glutera

Kamis, 16 September 2021 - 11:05 | 41.73k
Chaterina Josephina. (Image: Glutera for TIMES Indonesia)
Chaterina Josephina. (Image: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Chaterina Josephina (36) pernah divonis oleh dokter mengidap asam lambung (gerd). Namun semua itu menjadi kenangan setelah dia rutin minum Glutera

Perempuan asal Ungaran Jateng itu mengaku dirinya divonis dokter asam lambung sejak tahun lalu. "Perut terasa sakit ketika sebelum dan sesudah makan bahkan  setiap kali makan pasti muntah, dada sesak dan saya mengalami insomia, setiap malam tidak bisa tidur karena cemas yang berlebihan," kisahnya. 

Karena sakit gerd yang semakin parah sampai harus keluar masuk rumah sakit, badan semakin kurus dan wajah semakin ngak ceria dan kusam. 

"Berbagai macam obat dokter, herbal sudah saya minum tapi tidak membuat saya sehat malah semakin parah sakit gerd saya," jelas Chaterina. 

Bulan Maret 2021 ia dikenalkan Glutera oleh Uma Kasanah dan diajak sosialisasi di rumah Suprapti Gluver Ungaran. 

"Akhirnya saya tertarik dengan produk glutera dan saya menyakini kalau saya bisa sembuh dengan glutera," imbuhnya. 

Awalnya Chaterina coba 1 box GS. "Setelah saya minum perut terasa enak, makan juga tidak muntah lagi dan pola tidur saya berangsur membaik. Kemudian saya memutuskan untuk beli 1 paket glutera dengan berjalannya waktu saya konsumsi GSH secara rutin gerd saya berangsur sembuh dan kulit juga semakin cerah dan berat badan saya kembali normal lagi," kata dia. 

Dengan perantara Glutera sekarang Chaterina bebas dari gerd dan kini tanpa disadari badannya tampak lebih seger dan kulit jadi lebih cerah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES