Glutera News

Dari Glutera Maag dan Jerawat Minggat Hingga dapat Mobil Impian

Kamis, 16 September 2021 - 10:00 | 23.66k
Murkino dan Nurya di depan mobil pertama glutera mereka. (Image: Glutera for TIMES Indonesia)
Murkino dan Nurya di depan mobil pertama glutera mereka. (Image: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Maag akut diderita Murkino sejal 2015. Karena maagnya itu, ia juga mengalami asam lambung. Namun semua itu sudah menjadi cerita masa lalu, karena Glutera kini keluhan maag dan asam lambung Murkino telah sembuh. 

"Sekarang sudah ssembuh bahkan saya mendapat keuntungan lainnya dari mengonsumsi Glutera, yaitu wajah yang ikut bersih, karena tadinya ini penuh dengan jerawat," aku Murkino. 

Murkino dikenalkan Gutera oleh seorang Bidan bernama Nurya Husna, yang merupakan agen resmi Glutera Kudus. 

"Saya diinformasikan berbagai manfaat dari Glutera, dan tak ragu mencoba, syukurlah kini semua keluhan yang saya rasakan hilang," kata Murkino. 

Ia mengenang, dahulu kalau maag kambuh pasti keluar keringat dingin, badan lemas, mual bahkan pernah sampai pingsan. 

"Sudah sering kedokter dan setelah konsumsi obat gejala berkurang tapi nanti akan kambuh lagi, tersiksa luar biasa dan tidak bisa aktifitas normal," 
cerita Murkino.

Dulu Murkino juga tidak bisa minum kopi, pasti langsung perih dan asam lambung kambuh. "Setelah rutin Glutera, saya mencoba minum kopi dan alhamdulillah tidak ada keluhan apapun," ujarnya lega.

Namun yang lebih menggembirakan hatinya adalah Glutera juga menjadi jalan pertemuan dengan jodohnya. "Ya, saya ternyata berjodong dengan Bidan Nurya, berawal dari Glutera turun ke hati," kenangnya sembari tertawa. 

Kini mereka berdua menjalankan bisnis Glutera. Rejeki memang tak kemana, Murkino dan Nurya bahkan mendapatkan mobil dari bisnis Gluteranya.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES