Glutera News

Buruh Kasar Senang, Pegal-Pegalnya Hilang Karena Glutera

Kamis, 16 September 2021 - 07:58 | 34.16k
Buruh kasar di Pati Jawa Tengah, Eva Khumaidah. (Image: Glutera for TIMES Indonesia)
Buruh kasar di Pati Jawa Tengah, Eva Khumaidah. (Image: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Buruh kasar di Pati Jawa Tengah, Eva Khumaidah (32) kini tak perlu risau akan pegal-pegal setelah bekerja. Ibu dua anak itu sudah tidak merasakan pegal-pegal setelag rutin minum Glutera

"Dengan aktivitas saya yang lumayan berat setiap hari saya sering merasakan pegal-pegal, tubuh kaku, punggung bagian bawah terasa sakit nyeri dan juga lutut terasa linu,'" keluhnya. 

Khawatir ada penyakit serius, ia berinisiatif ke dokter. "Karena sangat mengaggu, saya ke dokter untuk periksa, dan dilakukan rontgen punggung bagian bawah tapi kata dokter tidak ada masalah dan semua baik baik saja tapi saya masi merasakan punggung saya sakit sehabis duduk," kenangnya.

Selama 12 tahun Eva merasakan siksaan sakit itu, Ia tidak tinggal diam dan terus berusaha. 

"Saya sering periksa ke dokter umum dan diberi pereda nyeri dan disarankan banyak minum air putih, selain itu saya juga sering pijat syaraf dan setiap Minggu saya rutin pijat tapi kesembuhan belum saya dapat," kata Eva. 

Lalu ia dikenalkan Glutera oleh salah satu temannya menghadiri sebuah acara presentasi dengan agenda sharing sesama 'Korban Glutera'. 

"Setelah ada rejeki saya mencoba minum Glutera dan luar biasa manfaat yang saya rasakan badan yang awalnya kaku kaku, punggung yang nyeri, lutut yang sering sakit linu dan juga berat ketika menaiki anak tangga kini terasa ringan bahkan bisa berlarian naik turun anak tangga," ungkapnya bahagia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES