Peristiwa Daerah

Malang Raya Bermasker, Relawan MBLC Sebar 1000 Masker ke SMAN 1 Lawang

Kamis, 16 September 2021 - 12:35 | 67.96k
Relawan MBLC menyerahkan bantuan masker gratis dari BNPB kepada siswa dan guru di lingkungan SMAN 1 Lawang. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)
Relawan MBLC menyerahkan bantuan masker gratis dari BNPB kepada siswa dan guru di lingkungan SMAN 1 Lawang. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) menyalurkan bantuan masker dari BNPBuntuk kalangan pelajar di lingkungan sekolah. Tenaga pendidik juga diberikan masker dalam rangka mendukung Malang Raya Bermasker.

Hari ini, Kamis (16/9/2021) relawan MBLC menyasar sekolah SMAN 1 Lawang Kabupaten Malang.

MBLC Sebar Ratusan Masker 2

Perwakilan relawan MBLC, Moura Eka Sandrina, menyalurkan langsung bantuan masker gratis berlabel BNPB di SMAN 1 Lawang Kabupaten Malang.

"Kami mendukung terlaksananya pembelajaran tatap muka. Kebetulan saya juga siswa di kelas 12. Saya ajak juga teman-teman untuk disiplin pakai masker," ujarnya.

MBLC Sebar Ratusan Masker 3

Menurut Moura, memakai masker dan menjaga prokes lainnya adalah untuk memberikan proteksi diri dan orang lain. Kata Moura, pihak sekolah sangat mendukung apa yang dilakukan oleh relawan MBLC seperti pembagian masker gratis ini.

SMAN 1 Lawang mendukung gerakan NKRI Bermasker, Malang Raya Bermasker dan pelajar bermasker seperti yang dilakukan oleh relawan MBLC dengan membagikan masker gratis berlabel BNPB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES