Glutera News

Wow! Glutera Goes to USA

Kamis, 16 September 2021 - 07:22 | 51.89k
Suciniawati saat akan mengirimkan paket Glutera ke USA. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Suciniawati saat akan mengirimkan paket Glutera ke USA. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari ini, Super Team disibukan dengan bongkar kemas Glutera. Herlina dan Suciniawati, Gluvers Kalibaru - Banyuwangi, mempersiapkan paket Glutera untuk dikirim ke Washington DC, USA.

Paket yang akan dikirim ke USA ini adalah permintaan dari Suciniawati. Ia mengatakan, paket Glutera ini diberikan ke anaknya sebagai salah satu upaya agar cepat hamil. 

"Anak saya yang sulung sudah menjadi warga negara USA, ikut suaminya yang berkerja sebagai NAKES di Amerika. Sudah menikah 2.5 tahun ini mereka terlalu sibuk dengan masalah penanganan kesehatan di USA, sehingga kok belum juga ada tanda tanda kehamilan. Saya sebagai Ibunya juga ingin segera nambah cucu," ungkap Suciniawati.

Pasangan Desiko Dharma Setiawan (31thn) dan Herisna Parayuliantika (31thn) memang menikah sejak 2019 dan belum program hamil. Untuk itu, sang Ibu sedikit membujuk Herisna untuk bisa program hamil dengan ikhtiar Glutera.

"Mengingat dulu sebelum menikah Herisna pernah kecelakaan dan retak tulang kaki kiri. Harus di gips dan Dokter bilang akan pulih dalam 6 bulan. Tapi saya tidak mau menyerah, waktu itu saya beri Glutera GSH dan COL setiap hari. tiap bulan kontrol, dan ternyata bulan ke 3 kondisi retak sudah baik dan dinyatakan pulih oleh Dokter. Dokter juga sempat kaget pemulihan bisa lebih cepat yang diprediksikan," cerita Sucin.

Mengenai kualitas, Herisna yakin bahwa Glutera adalah produk lokal yang patut diacungi 2 jempol. Telah membuktikan sendiri kedahsyadan Glutera, alasan itu yang membuatnya yakin untuk Program Hamil melalui ikhtiar produk andalan anak negeri ini.

"Doakan ikhtiar promil (degan Glutera) lancar, anak saya bisa segera hamil dan kami nambah cucu ya," ujar Sucin penuh harap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES