Indonesia Positif

Ini Misi Ormawa Fakultas Teknik Unisla

Rabu, 15 September 2021 - 12:04 | 28.14k
Pelantikan Raya Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Islam Lamongan (Unisla) di Aula Pascasarjana, Sabtu, (11/9/2021). Foto: Ja’far Shodiq (CR-161)/AJP TIMESINDONESIA)
Pelantikan Raya Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Islam Lamongan (Unisla) di Aula Pascasarjana, Sabtu, (11/9/2021). Foto: Ja’far Shodiq (CR-161)/AJP TIMESINDONESIA)

TIMESINDONESIA, LAMAONGAN – Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Islam Lamongan (Unisla) berkomitmen untuk membawa Fakultas Teknik Unisla lebih progresif dan kompeten.

Komitmen itu digaungkan Ormawa yang terdiri dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) seusai pelantikan dengan tema "Upgrading Masa dan Pola Pikir untuk Menyongsong Keluarga Fakultas Teknik yang Produktif serta Kompeten".

Arif Budi Laksono Dekan Fakultas Teknik Unsla berharap pengurus Ormawa yang baru dapat menjalankan tugas organisasinya dengan amanah dan tanggung jawab.

"Serta para pengurus Ormawa mampu bersinergi dengan birokrasi dan seluruh civitas akademika kampus baik fakultas sampai universitas," kata Arif di Aula Pascasarjana dan dihadiri langsung oleh jajaran Dekan, Wakil Dekan dan Pimpinan Program Studi Fakultas Teknik Unisla, Sabtu, (11/9/2021).

Di lain pihak, M. Saiful Amri, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik menyebut, momen pelantikan ini dijadikan titik awal dari perubahan menuju Ormawa Fakultas Teknik menjadi lebih baik lagi.

"Karena dirasa sudah hampir 2 tahun Ormawa Fakultas Teknik ini mengalami sebuah stagnasi," kata Saiful.

Oleh karena itu, sambung Saiful, seluruh kabinet kerja "Paramarta" dari BEM dan kabinet kerja "Dewa Ruci" dari DPM Fakultas Teknik berupaya keras untuk melakukan sebuah upgrading.

"Mulai dari softskill sampai dengan hard skill untuk menuju Fakultas Teknik yang lebih progresif dan berkompeten," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES