Peristiwa Daerah PON XX Papua

Lepas Kontingen Atlet PON XX, Bupati Indramayu: Juara Juara Juara

Rabu, 15 September 2021 - 22:46 | 35.33k
Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar saat melepas kontingan PON XX.( Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)
Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar saat melepas kontingan PON XX.( Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)
FOKUS

PON XX Papua

TIMESINDONESIA, INDRAMAYUBupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar melepas kontingen atlet asal Kabupaten Indramayu yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Rabu (15/9/2021). Mereka terdiri dari 7 atlet,  4 pelatih, 1 wasit, dan 1 manager di ajang PON XX tersebut.

Dari data yang didapat, atlet Indramayu yang akan berlaga mewakili Provinsi Jawa Barat pada PON XX Papua adalah Viska Devri Bambuta (Atlet Tinju), Mutiara Indah Apriliani (Atlet Panahan), Lena dan Leni (Atlet Sepak Takraw), Surahman (Atlet Dayung), Nova Riana dan Novi Riani (Atlet Bola Voly Pasir).

Selain atlet, juga ada 4 pelatih atlet asal Indramayu meliputi Nurul J Indrayanti (Pelatih Atlet Tinju), Ade Badruzzaman (Pelatih Sepak Tarkraw), Faisyal Maesa (Pelatih Fisik Sepakbola Putra), dan Pujo Janoko (Pelatih IPSI) serta 1 Wasit Muaythai dan 1 Manager Atlet Tinju. Mereka semua akan berlaga mulai 2 Oktober dan akan berakhir nanti pada 15 Oktober 2021.

Dalam arahannya, Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar meminta agar para atlet dari Indramayu harus yakin dengan kemenangan dan menjadi juara. Kendati begitu, dirinya ingin agar di setiap pertandingan, para atlet tetap menjunjung tinggi sportivitas dan bisa membawa nama baik Kabupaten Indramayu.

"Sebenarnya sih ada 3 kata. Menang, menang dan menang. Selain itu, tentunya juara, juara, juara," jelasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, selain semangat untuk berprestasi, dirinya pun mendoakan para atlet agar tetap semangat dan yakin, bahwa Kabupaten Indramayu dapat meraih kemenangan di setiap pertandingannya, berkontribusi kepada Jawa Barat agar mendapat predikat sebagai juara umum.

"Saya berpesan agar jaga diri baik-baik karena di negeri orang. Jaga perilaku kita, juga kesehatan kita, serta nama baik Kabupaten Indramayu," pintanya.

Kepada para atlet, Bupati Nina Agustina pun berjanji, Pemerintah Kabupaten Indramayu telah mempersiapkan bonus atau hadiah bagi atlet, asal Indramayu meraih prestasi di ajang tersebut. Namun, Bupati Nina Agustina enggan membocorkan bonus apa yang akan diterima oleh atlet tersebut.

"Kalau bonusnya sudah tahu, itu bukan bonus. Bonus harus suprise. Berprestasi dulu, nanti ada bonusnya," kata Bupati Indramayu Nina Agustina menyemangati para atlet PON XX Papua. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES