Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

MBLC Terus Support Percepatan Input Data Vaksinasi Polres Malang

Rabu, 15 September 2021 - 22:04 | 35.45k
Relawan MBLC saat melakukan input data Vaksinasi di Satpas Polres Malang. (Foto: MBLC for TIMES Indonesia)
Relawan MBLC saat melakukan input data Vaksinasi di Satpas Polres Malang. (Foto: MBLC for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang Bersatu Lawan Corona atau MBLC terus memberikan dukungannya terhadap proses percepatan input data Vaksinasi Polres Malang.

Vaksinasi diselenggarakan di dua tempat, Satpas Singosari dan Balai Desa Kebonagung, Pakisaji, Kabupaten Malang. Mereka bertugas mendata masyarakat yang telah tervaksin.

Koordinator Relawan Bidang Input Data Vaksinasi MBLC Rihal mengatakan para relawan selalu siap apabila dibutuhkan dalam membantu percepatan input data Vaksinasi.

Relawan MBLC input data vaksinasi 2Relawan MBLC ketika melakukan input data Vaksinasi di Balai Desa Kebonagung. (Foto: MBLC for TIMES Indonesia)

"Kami selalu mendukung setiap pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan Dinkes Kabupaten Malang bersama Polres Malang," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Rabu (15/9/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan proses input data vakisnasi sangat penting. Sehingga dibutuhkan percepatan dalam rangka memasukkan data progres vaksinasi di Kabupaten Malang.

"Sehingga nantinya bisa diketahui berapa banyak masyarakat yang telah tervaksin. Ini dalam rangka mengukur pencapaian vaksinasi di Kabupaten Malang," sebutnya.

Dengan adanya data yang jelas, maka akan mudah dipantau sejauh mana perkembangan vaksinasi. Terlebih target vaksinasi di Kabupaten Malang sebesar 70 Persen atau 1,8 juta orang.

"Ini dalam rangka melakukan percepatan pembentukan Herd immunity sebagai upaya meningkatkan daya tahan tubuh manusia terhadap virus Covid-19," kata Koordinator Relawan Bidang Input Data Vaksinasi MBLC ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES