Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

Matos Sambut Herd Immunity dengan Mall Tangguh dan Ekonomi Bergerak

Rabu, 15 September 2021 - 20:32 | 91.41k
Mall Director Matos Fifi Trisjanti saat menyapa awak media di rooftop Matos. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Mall Director Matos Fifi Trisjanti saat menyapa awak media di rooftop Matos. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang Town Square (Matos) sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang Raya terus melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19. Pihaknya turut mendukung tercapainya Herd Immunity agar perekonomian tetap tumbuh dan bergerak.

"Dengan konsep mall tangguh, kita terus melakukan inovasi tanpa henti. Terbaru ini yang viral adalah Rooftop kami yang jadi tempat ikonik spot foto bernuansa Eropa," kata Mall Director Matos Fifi Trisjanti.

Fifi Trisjanti berhasil menyulap rooftop menjadi Twilight Zone Roof dimana tempat tersebut memanjakan pengunjung dengan menikmati Vintage bangunan Eropa.

Fifi-Trisjanti-2.jpg

Twilight Zone Roof merupakan salah satu inovasi Matos untuk memberikan kenyamanan pengunjung selama pandemi. Terdapat spot foto yang Instagramable, dan cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati indahnya pemandangan Kota Malang dari puncak Matos.

Spot terbaru ini menampung 100 orang dan mulai dibuka sejak 31 Agustus pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. Area ini menampilkan nuansa vintage bangunan Eropa, yang dapat dinikmati dengan pemandangan landscape Kota Malang pada sore hari hingga malam hari.

"Kami olah suasana menjadi lebih hidup," tambahnya.

Ia berharap perekonomian di Kota Malang terus tumbuh dan bergerak. Salah satunya dengan konsep mall tangguh. Pengunjung Matos juga wajib menunjukkan kartu vaksin Covid-19, tujuannya mendukung Herd Immunity dan perekonomian kembali normal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES