Peristiwa Daerah

Kapolres Malang Beri Hadiah Syaiful yang Raih Juara Turnamen Karate

Rabu, 15 September 2021 - 19:22 | 30.78k
Kapolsek Kepanjen, AKP Sri Widyaningsih saat menyerahkan hadiah dari Kapolres Malang untuk Syaiful. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)
Kapolsek Kepanjen, AKP Sri Widyaningsih saat menyerahkan hadiah dari Kapolres Malang untuk Syaiful. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGAditya Syaiful Anam bocah kelas 6 SD peraih juara turnamen karate mendapat hadiah berupa bansos dari Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono.

Hadiah dari Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono tersebut diserahkan melalui Kapolsek Kepanjen, AKP Sri Widyaningsih di rumah Syaiful, Desa Jenggolo, Rabu (15/9/2021).

Sebagai informasi, video Aditya Syaiful Anam bersama ibunya viral, setelah mereka berdua ke lokasi lomba karate dari Kepanjen ke Malang dengan mengayuh sepeda kayuh.

Terlebih dalam turnamen ini, Ipul sapaan akrabnya mendapatkan juara. Padahal saat itu, dia baru pertamakali mengikuti kejuaraan karate dan langsung mendapat juara.

Kapolsek Kepanjen 2Aditya Syaiful Anam saat berada di rumah yang digunakan untuk tempat barang bekas. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

Kapolsek Kepanjen AKP Sri Widyawati mengatakan bantuan tersebut diberikan sebagai langkah kepedulian terhadap generasi muda berprestasi yang memiliki potensi.

"Bantuan ini adalah amanah dari Bapak Kapolres untuk membantu keluarga Adek Aditya yang ibunya sehari-hari bekerja sebagai pemulung. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga Aditya,"  ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Melihat kondisi kediaman Aditya, Sri mengaku bakal mendorong untuk melakukan bedah rumah, bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Malang.

Pasalnya, selain kediamannya yang sudah tidak layak huni, Ayah bocah kelas 6 Sekolah Dasar itu juga sudah meninggal dunia. Sedangkan ibunya hanya seorang pemulung m

"Sudah saya komunikasikan dengan Baznas Kabupaten Malang untuk segera merealisasikan bedah rumah Aditya," tuturnya.

Selanjutnya dia berharap melalui bantuan dari Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono tersebut menjadi motivasi bagi Aditya Syaiful Anam untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES