Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

Tak Hanya Gelar Vaksinasi Covid-19, Polres Magetan Juga Tekankan Disiplin Prokes

Rabu, 15 September 2021 - 19:04 | 44.19k
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Polres Magetan. (Foto: Humas Polres Magetan for TIMES Indonesia)
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Polres Magetan. (Foto: Humas Polres Magetan for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Kapolres Magetan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha terus memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah setempat. Langkah itu dilakukan Polres Magetan untuk memastikan pelaksanaan berjalan dengan lancar dan aman.

Pun, masyarakat diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes), mulai memakai masker hingga menjaga jarak guna mencegah penularan virus corona (Covid-19) agar masa pendemi segera usai. Imbauan itu berlaku untuk seluruh warga, baik yang sudah disuntik vaksin maupun belum.

Polres Magetan vaksinasi 2

"Kita akan terus mendorong kegiatan vaksinasi agar semua masyarakat bisa terlayani vaksin Polri ini serta dihimbau untuk disiplin protokol kesehatan (prokes)," tutur AKBP Yakhob.

Rabu (15/9/2021) ini, Polres Magetan mengeluarkan 750 dosis vaksin dari Polri. Sementara yang di gelar di poliklinik Dokes polres sebanyak 350 dosis dan sisanya 400 dosis terbagi di 4 wilayah. Yaitu di Kecamatan Karangrejo, Lembeyan, Kawedanan dan Plaosan.

Polres Magetan vaksinasi 3

Tak hanya di Poliklinik Dokes Polres Magetan, kegiatan juga dilaksanakan melalui mobil gerai vaksin merdeka keliling. Pelaksanaan serbuan vaksin presisi dari Polri akan terus digelar di seluruh pelosok Kabupaten Magetan guna percepatan program vaksinasi nasional guna memutuskan rantai penyebaran Covid19.

"Kegiatan vaksinasi merdeka Polres Magetan akan terus digelar guna mewujudkan kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Magetan," ungkap Kapolres Magetan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha dalam kegiatan vaksinasi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES