Indonesia Positif

AKBP I Nyoman Yogi Hermawan Gantikan AKBP Catur C Wibowo sebagai Kapolres Batu

Rabu, 15 September 2021 - 15:10 | 61.08k
Suasana saat acara Pisah Kenal Kapolres Batu di Rupatama Mapolres Batu, Rabu (15/9). (Foto : Dok. Diskominfo Kota Batu)
Suasana saat acara Pisah Kenal Kapolres Batu di Rupatama Mapolres Batu, Rabu (15/9). (Foto : Dok. Diskominfo Kota Batu)

TIMESINDONESIA, BATU – AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Metro Jaya, secara resmi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Batu menggantikan AKBP Catur Cahyono Wibowo yang juga diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Ponorogo.

Mutasi jabatan ini berdasarkan telegram nomor ST/1701/VIII/KEP./2021 pada 25 Agustus 2021. Atas dasar telegram tersebut, sejumlah Kapolres dan Pejabat Utama (PJU) di jajaran Polda Jawa Timur resmi berganti.

Kapolres Batu b

Sebelumnya, serah terima jabatan (sertijab) para kapolres sudah digelar di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya pada Senin (13/9) dan dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta. Sementara untuk acara pisah kenal di Polres Batu baru digelar pada Rabu (15/9).

Pisah Kenal Kapolres Batu yang dibungkus dalam acara bertajuk “Silaturahmi Kapolres Batu bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat” ini, turut dihadiri oleh Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso dan Forkopimda Kota Batu. Acara tersebut berlangsung di ruang rapat utama (rupatama) Polres Batu.

polresbatu.jpg

Pihak Forkopimda berharap Kapolres Batu yang baru segera melakukan penyesuaian diri, dan ikut membantu pemerintah daerah dalam upaya memutus mata rantai penularan COVID-19 khususnya di wilayah Kota Batu.

Tak ada sesi wawancara khusus dalam acara ini. Seusai acara, Kapolres Batu langsung meninggalkan lokasi dan mengaku masih ada tugas-tugas penting yang harus segera dilaksanakan.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES