Glutera News

Glutera Sukseskan Program Hamil dan Pasca Caesar

Rabu, 15 September 2021 - 16:30 | 61.60k
Pasangan Atiqah Paramuditasari dan Gatot Ganda Putra.
Pasangan Atiqah Paramuditasari dan Gatot Ganda Putra.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan Atiqah Paramuditasari (29) dan Gatot Ganda Putra (40) tengah melakukan program hamil dengan perantara Glutera

Mereka bertemu Januari 2019 dan memutuskan untuk menikah. Keduanya langsung program anak dengan bibit berkualitas

Dengan berat badan termasuk obesitas, 90kg dan tinggi 152cm, Atiqah menyadari akan tidak mudah untuk segera mempunyai momongan sebagaimana pengalaman teman obesitasnya.

"Kami secara rutin konsumsi 1 sachet 1 hari Glutera Nitric & GSH bergantian. Alhamdulillah saya lanjut ketika sudah menikah dan lebih intens terutama ketika sebelum berhubungan," kata Atiqah.

Atiqah dan Gatot menikah Maret 2019, selang 6 bulan Atiqah dinyatakan positif hamil. "Alhamdulillah setelah itu lahir anak cantik, putih bersih dan sehat," cerita Atiqah.

Ia diharuskan melahirkan secara caesar. Atiqah mengkhawatirkan recovery pasca operasi sakit dan lama, maka diteruskan rutin GSH setiap hari usai melahirkan

"Alhamdulillah jahitan caesar cepat kering dan hanya dalam waktu lama 3 hari dah bisa duduk, jalan dan sudah diijinkan pulang," jelasnya senang. 

"Padahal cerita orang lain bahkan sampai berminggu-minggu masih mengalami nyeri," paparnya bahagia.

Usai pulang dari RS, Atiqah masi rutin konsumsi Glutera dan hasilnya ASI lancar dan buah hati menjadi sehat dan menggemaskan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES