Pemerintahan

Lepas Kontingen DKI Jakarta ke PON XX Papua, Anies Baswedan: Kita Akan Juara Umum

Rabu, 15 September 2021 - 17:41 | 27.23k
Gubernur Anies Baswedan saat melepas keberangkatan Kontingen DKI Jakarta menuju kompetisi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 Papua. (FOTO: Pemrov DKI Jakarta)
Gubernur Anies Baswedan saat melepas keberangkatan Kontingen DKI Jakarta menuju kompetisi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 Papua. (FOTO: Pemrov DKI Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas keberangkatan Kontingen DKI Jakarta menuju kompetisi Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua, pada 2-15 Oktober 2021 mendatang.

"Insya Allah pada PON kali ini kita akan berhasil kembali sebagai juara umum. Dari 20 kali PON, Jakarta pernah menjadi juara umum 11 kali. Terakhir kali tim ibu kota menjadi juara umum pada PON Riau 2012," katanya kepada wartawan, Rabu (15/9/2021).

Anies-Baswedan-7.jpg

Mantan Rektor Paramadina itu menyampaikan, ini bukan sekadar harapan dari pemerintah, tapi harapan dari seluruh warga Jakarta.

"Di pundak anda kami titipkan harapan itu. Setiap kali Anda masuk ke laga pertandingan, ingatlah bahwa nama Jakarta dititipkan di pundak Anda, lakukan yang terbaik, berikan sepenuh hati, sepenuh tenaga untuk bisa menang," jelas Mantan Mendikbud RI itu.

Ia pun meminta agar para atlit, menjaga sportivitas, dan menjadi teladan bagi dunia olahraga. Tunjukkan prestasi dan bangun pesan-pesan yang positif. Karena akhirnya lanjut Anies, pekan olahraga ini bukan sekadar pertandingan tapi persaudaraan sesama atlet sebangsa.

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada teman-teman yang telah berhasil melewati semua tahap hingga hari ini. Semoga akhir perjalanan ini bisa membawa nama DKI Jakarta meraih kejayaan pada PON XX Papua nanti," ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES