Olahraga

Iwan Setiawan Tengah Racik Formula Agar Persela Lamongan Mampu Jinakkan Persita

Rabu, 15 September 2021 - 17:38 | 25.82k
Pelatih Persela, Iwan Setiawan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pelatih Persela, Iwan Setiawan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan sedang memutar otak untuk merumuskan formula yang pas, agar bisa menjinakkan Persita Tangerang pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021.

Kedua tim yang sama-sama mengoleksi 3 poin dari dua pertandingan tersebut akan saling berhadapan di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (17/9/2021).

Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa ia bersama staf pelatih Persela telah mempelajari bagaimana gaya bermain yang diusung Persita. "Hasil evaluasi tim pelatih, menurut kami Persita adalah tim yang punya organisasi pertahanan yang cukup baik," kata Iwan, Rabu (15/9/2021).

Menurut pelatih berusia 63 tahun tersebut, dibutuhkan strategi khusus untuk dapat menembus pertahanan Pendekar Cisadane, julukan Persita. "Jadi latihan-latihan kami dalam persiapan lawan Persita adalah bagaimana kami bisa memecahkan pertahanan Persita," tuturnya.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, tim asuhannya harus lebih kreatif agar serangan yang dibangun tidak dipatahkan dengan mudah oleh barisan pertahanan Persita.

"Memang di sini bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kreasi, dibutuhkan kerja keras, di dalam memecahkan pertahanan Persita. Di sisa waktu yang ada mudah-mudahan kami bisa memperbaiki tim Persela Lamongan, untuk lebih baik lagi dari dua pertandingan kita sebelumnya," kata Iwan Setiawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES