Peristiwa Daerah

Apresiasi Pelanggan Setia dan Baru, IndiHome Berikan Hadiah Bagi yang Terpilih

Rabu, 15 September 2021 - 12:46 | 72.97k
Pemberian hadiah Gebyar Maju Terus Pendidikan Bersama IndiHome 2021 kepada Kusnadi. (Foto: IndiHome for TIMES Indonesia)
Pemberian hadiah Gebyar Maju Terus Pendidikan Bersama IndiHome 2021 kepada Kusnadi. (Foto: IndiHome for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERIndiHome yang berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada calon pelanggan dan pelanggan setia memiliki program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021. 

Dalam program ini, akan dipilih pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dari IndiHome berdasarkan kategori, yang dalam hal ini pendidikan. 

Manager CS Witel Jember, Tri Sugiharti dan Ka Ubis Kebonsari, Audy Pristikasari menyerahkan hadiah Gebyar Maju Terus Pendidikan Bersama Indihome 2021, selasa (15/9/2021) kepada Kusnadi, salah satu pemenang undian yang merupakan seorang guru disalah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Jember.

Kusnadi mengaku senang dan tidak menyangka bisa memenangkan hadiah berupa 1 unit Samsung Galaxy A71. Ia memang sedang membutuhkan HP baru guna persiapan akreditasi di sekolah tempatnya mengajar.

"Momen pemberian hadiah ini sangat pas sekali. Kebetulan beberapa bulan ini saya sangat disibukkan dengan persiapan akreditasi sekolah yang dilakukan secara online. Banyak data yang perlu dipersiapkan dan saya membutuhkan HP dengan penyimpanan data yang lebih besar. HP saya sampai lemot dan sering hang. Alhamdulillah, terima kasih banyak atas pemberian hadiah ini," ujar Kusnadi. 

Secara berkala, IndiHome akan terus mengadakan program-program menarik sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia dan pelanggan baru. Pada program Undian Maju Terus Bersama IndiHome 2021 Periode 2 ini, telah terpilih 312 orang pemenang.

"Pak Kusnadi ini memenangkan undian Maju Terus Bersama Indihome periode 2021 dalam kategori Pendidikan. Semoga hadiahnya bisa membantu aktivitas pak Kusnadi sebagai guru, saya sampai terenyuh, masyaAllah pemberian hadiah ini tepat sasaran," papar Tri.

Dalam periode kali ini, IndiHome memberikan hadiah undian berupa uang tunai senilai Rp1 miliar, 12 unit sepeda, 20 unit handphone, 20 unit tablet, dan 16 unit kamera beserta tripod. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES