Peristiwa Daerah

Telkom Regional 5 Resmikan Plasa Digital, Inovasi Touch Point untuk Layani Pelanggan

Rabu, 15 September 2021 - 11:20 | 83.11k
PT Telkom Indonesia (Persero) (foto: Tbk for TIMES Indonesia)
PT Telkom Indonesia (Persero) (foto: Tbk for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERTelkom Regional 5 resmi meluncurkan Plasa Telkom Digital (PTD) di Pasuruan, Sidoarjo, dan Madiun, pada Jumat (10/9/2021). 

Plasa Telkom Digital ini diluncurkan di Pasuruan oleh Venusiana, Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan didampingi oleh Fera Pebrayenti, Deputy EVP Marketing Telkom Regional 5 serta I Nyoman Hardiana Artha, General Manager Witel Pasuruan. 

“Telkom Regional 5 senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, salah satunya melalui Plasa Telkom Digital yang dapat memberikan pengalaman digital baru (new digital experience) khususnya di era pandemi ini,” jelas Fera Pebrayenti.

Telkom Indonesia b

Plasa Telkom Digital merupakan salah satu inovasi touch point yang dihadirkan oleh Telkom untuk melayani pelanggan IndiHome. Sebelumnya, layanan Plasa Telkom dikerjakan secara manual dengan dukungan dari customer service. 

Lebih lanjut, kondisi pandemi yang membatasi interaksi serta pertemuan secara fisik menjadi tantangan bagi Telkom Regional 5 untuk menghadirkan inovasi dan solusi layanan IndiHome. Tantangan tersebut diwujudkan melalui Plasa Telkom Digital dengan dukungan aplikasi smart plasa yang memudahkan pelanggan untuk berinteraksi secara virtual dengan mudah, aman dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Dengan mengusung semangat new digital experience, Smart Plasa disediakan untuk berinteraksi dan bertransaksi antara petugas Telkom Group dengan pelanggan maupun calon pelanggan secara virtual di Plasa Digital Telkom.

Telkom Regional 5 berharap kehadiran Plasa Digital Telkom ini dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome di wilayah Jawa Timur, Nusa Tenggara dan Bali. 

Telkom akan selalu melayani pelanggan dengan sepenuh hati yang diharapkan dapat menciptakan the best customer experience,” kata Fera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES