Peristiwa Daerah

Telkom Regional 5 Resmikan Plasa Digital, Inovasi Touch Point untuk Layani Pelanggan

Rabu, 15 September 2021 - 11:20 | 18.72k
Telkom Regional 5 Resmikan Plasa Digital, Inovasi Touch Point untuk Layani Pelanggan
PT Telkom Indonesia (Persero) (foto: Tbk for TIMES Indonesia)
Pewarta: | Editor: Wahyu Nurdiyanto

TIMESINDONESIA, JEMBERTelkom Regional 5 resmi meluncurkan Plasa Telkom Digital (PTD) di Pasuruan, Sidoarjo, dan Madiun, pada Jumat (10/9/2021). 

Plasa Telkom Digital ini diluncurkan di Pasuruan oleh Venusiana, Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan didampingi oleh Fera Pebrayenti, Deputy EVP Marketing Telkom Regional 5 serta I Nyoman Hardiana Artha, General Manager Witel Pasuruan. 

“Telkom Regional 5 senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, salah satunya melalui Plasa Telkom Digital yang dapat memberikan pengalaman digital baru (new digital experience) khususnya di era pandemi ini,” jelas Fera Pebrayenti.

Telkom Indonesia b

Plasa Telkom Digital merupakan salah satu inovasi touch point yang dihadirkan oleh Telkom untuk melayani pelanggan IndiHome. Sebelumnya, layanan Plasa Telkom dikerjakan secara manual dengan dukungan dari customer service. 

Lebih lanjut, kondisi pandemi yang membatasi interaksi serta pertemuan secara fisik menjadi tantangan bagi Telkom Regional 5 untuk menghadirkan inovasi dan solusi layanan IndiHome. Tantangan tersebut diwujudkan melalui Plasa Telkom Digital dengan dukungan aplikasi smart plasa yang memudahkan pelanggan untuk berinteraksi secara virtual dengan mudah, aman dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Dengan mengusung semangat new digital experience, Smart Plasa disediakan untuk berinteraksi dan bertransaksi antara petugas Telkom Group dengan pelanggan maupun calon pelanggan secara virtual di Plasa Digital Telkom.

Telkom Regional 5 berharap kehadiran Plasa Digital Telkom ini dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome di wilayah Jawa Timur, Nusa Tenggara dan Bali. 

Telkom akan selalu melayani pelanggan dengan sepenuh hati yang diharapkan dapat menciptakan the best customer experience,” kata Fera. (*)



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

EKORAN

TERBARU

  • Pesan Bupati Bandung Kepada IKA PMII Bali
    Pesan Bupati Bandung Kepada IKA PMII Bali
    22/09/2021 - 12:09
  • Citilink Dinobatkan Sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik Kelima Versi Skytrax
    Citilink Dinobatkan Sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik Kelima Versi Skytrax
    22/09/2021 - 12:00
  • Tim Dosen UM Latih Guru Kelola Buku Ber-ISBN
    Tim Dosen UM Latih Guru Kelola Buku Ber-ISBN
    22/09/2021 - 11:46
  • Jadwal Liga 2 2021 Dirilis, Persis Solo vs AHHA PS Pati Jadi Laga Pembuka
    Jadwal Liga 2 2021 Dirilis, Persis Solo vs AHHA PS Pati Jadi Laga Pembuka
    22/09/2021 - 11:34
  • Mudahkan Pengawasan, OPD dan 18 Fasilitas Umum di Morotai Dipasangi CCTV
    Mudahkan Pengawasan, OPD dan 18 Fasilitas Umum di Morotai Dipasangi CCTV
    22/09/2021 - 11:25

TIMES TV

Rektor UIN Maliki: Genjot Kualitas SDM menuju Smart Islamic University

Rektor UIN Maliki: Genjot Kualitas SDM menuju Smart Islamic University

01/04/2021 - 15:58

Rektor UNU: Merdeka Belajar di Tengah Pandemi

Rektor UNU: Merdeka Belajar di Tengah Pandemi
Tangis Haru Warnai Penganugerahan Doktor Kehormatan Doni Monardo

Tangis Haru Warnai Penganugerahan Doktor Kehormatan Doni Monardo
Peresmian SPAM Umbulan di Kabupaten Pasuruan

Peresmian SPAM Umbulan di Kabupaten Pasuruan
The Voice of Peace Official Video by Maria Stefanie

The Voice of Peace Official Video by Maria Stefanie

iGuides

  • De Potrek Bromo, Cafe Viral Terekomendasi 5 Star iGuides
    19/07/2020 - 16:35
  • Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides
    Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides
    12/10/2019 - 11:05
  • Ambience Unik, The Junction House Seminyak Terekomendasi 5 Star dari iGuides
    Ambience Unik, The Junction House Seminyak Terekomendasi 5 Star dari iGuides
    02/09/2019 - 18:24
  • Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star
    Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star
    26/07/2019 - 20:00
  • Hotel Savana Malang Got Five Stars from iGuides
    Hotel Savana Malang Got Five Stars from iGuides
    25/05/2019 - 23:20

KOPI TIMES

  • ”Bahasa” Orang Miskin
    ”Bahasa” Orang Miskin
    21/09/2021 - 15:55
  • Vaksin Dipacu, Wsbk Melaju
    Vaksin Dipacu, Wsbk Melaju
    21/09/2021 - 13:14
  • Menuju Pendidikan yang Berkualitas
    Menuju Pendidikan yang Berkualitas
    21/09/2021 - 12:55
  • Agama Cinta Gus Dudung Abdurrachman, Sang Jenderal Bernasab Sunan Gunung Jati
    Agama Cinta Gus Dudung Abdurrachman, Sang Jenderal Bernasab Sunan Gunung Jati
    21/09/2021 - 09:58
  • Mengenang Isa Hasanda Pendiri SBT, 12 Tahun Dari Bui ke Bui
    Mengenang Isa Hasanda Pendiri SBT, 12 Tahun Dari Bui ke Bui
    20/09/2021 - 17:51
  • Pengakaran Kembali Pancasila di Masyarakat
    Pengakaran Kembali Pancasila di Masyarakat
    20/09/2021 - 13:25
  • Sinergi Pelaku Pengadaan Publik Berkelanjutan Pasca Covid-19
    Sinergi Pelaku Pengadaan Publik Berkelanjutan Pasca Covid-19
    19/09/2021 - 16:30
  • Mengenal Gagal Jantung, Sebuah Kondisi Akhir dari Penyakit Jantung
    Mengenal Gagal Jantung, Sebuah Kondisi Akhir dari Penyakit Jantung
    18/09/2021 - 15:35

KULINER

  • Berburu Lezat Gurih Es Kopi Susu Tetangga di Toko Kopi Tuku Surabaya
    Berburu Lezat Gurih Es Kopi Susu Tetangga di Toko Kopi Tuku Surabaya
    20/09/2021 - 05:30
  • Unik, Ada Bakso Berbentuk Rantai di Sidoarjo
    Unik, Ada Bakso Berbentuk Rantai di Sidoarjo
    20/09/2021 - 01:25
  • 154 Tempat Wisata di Jatim Sudah Buka, Perhatikan Hal Ini
    154 Tempat Wisata di Jatim Sudah Buka, Perhatikan Hal Ini
    19/09/2021 - 14:50
  • Kopi Degan, Sensasi Dua Rasa
    Kopi Degan, Sensasi Dua Rasa
    18/09/2021 - 15:11
  • Lezatnya Laksa Khas Cibinong ala Rumah Makan Omah Oong Ciriung
    Lezatnya Laksa Khas Cibinong ala Rumah Makan Omah Oong Ciriung
    15/09/2021 - 15:16