Peristiwa Daerah

Matos Hadirkan Twilight Zone Roof, Nikmati Nuansa Vintage Bangunan Eropa

Rabu, 15 September 2021 - 10:47 | 133.67k
Tampak pemandangan Twilight Zone Roof Malang Town Square (Matos) di saat senja. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Tampak pemandangan Twilight Zone Roof Malang Town Square (Matos) di saat senja. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMalang Town Square (Matos) tak henti-hentinya melakukan inovasi. Terbaru ini, pusat perbelanjaan terbesar di Malang ini menghadirkan Twilight Zone Roof. Tempat tersebut memanjakan pengunjung dengan menikmati Vintage bangunan Eropa.

Twilight Zone Roof merupakan salah satu inovasi Matos untuk memberikan kenyamanan pengunjung selama pandemi. Terdapat spot foto yang Instagramable, dan cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati indahnya pemandangan Kota Malang dari puncak Matos.

Twilight-Zone-Roof-Malang-Town-Square-2.jpg

Spot terbaru ini menampung 100 orang dan mulai dibuka sejak 31 Agustus pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. Area ini menampilkan nuansa vintage bangunan Eropa, yang dapat dinikmati dengan pemandangan landscape Kota Malang pada sore hari hingga malam hari.

"Di masa pandemi kita diberi kesempatan berjualan. Ini bukan tugas mudah. Hari ini kita bener-bener berjuang bersama. Inovasi terus kami lakukan," tutur Fifi Trisjanti Mall Director Matos.

Ia menjelaskan bahwa selama ini Matos menggandeng dan bersahabat dengan media. Ia berterima kasih atas support pihak media kepada Matos.

Twilight-Zone-Roof-Malang-Town-Square-3.jpg

"Matos adalah sahabat dari Media. Tolong juga disampaikan bahwa kami di Matos sangat kuat menerapkan prokes. Jadi enggak usah takut ke mal," tegasnya.

Dengan adanya Twilight Zone Roof, Matos menargetkan dapat menarik pengunjung dari kalangan keluarga dan anak muda. Konsepnya outdoor dan menawarkan makanan dari tenant Matos yang dapat dilakukan take away dengan minimum pembelian Rp 50 ribu per orang.

Ke depannya, Twilight Zone Roof di Matos akan dilengkapi dengan cafe serta akan dibuka untuk acara tertentu seperti ulang tahun, intimate wedding, dan foto prewedding. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES