Peristiwa Daerah

Gebyar Vaksinasi, DPC PDIP Kota Banjar Bagikan Makanan Gratis

Selasa, 14 September 2021 - 22:34 | 18.46k
Kapolres nampak memantau pelaksanaan vaksinasi di posko PDI-P Kota Banjar (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Kapolres nampak memantau pelaksanaan vaksinasi di posko PDI-P Kota Banjar (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Gebyar vaksinasi kolaborasi antara DPC PDIP Kota Banjar dengan Polres Banjar kembali digelar walau dibawah guyuran hujan sejak pagi, Selasa (14/9/2021).

Kendati hujan mengguyur kota Banjar, animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin dosis kedua tetap tinggi. Selain mendapatkan vaksin secara gratis, mereka juga diberikan nasi kotak untuk bisa dimakan sambil mengantri menunggu jadwal pemanggilan.

Ketua DPC PDI-P Kota Banjar, H Nana Suryana, S.Pd didampingi Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si tampak hadir menyapa warga yang antusias menyambut kedatangan mereka.

Tak sedikit warga maupun kader yang berebut untuk berpoto bersama Kapolres dan Wakil Wali Kota Banjar sekaligus Ketua DPC PDI-P Kota Banjar.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini, warga terlihat antusias dan semoga mencapai target seperti pada.dosis pertama ya karena kendalanya saat ini cuaca yang kurang mendukung," jabar Nana.

Menurutnya, berkat kegigihan Kapolres Banjar dalam mensosialisasikan akselerasi pentingnya vaksinasi, kini Kota Banjar menjadi daerah tertinggi di Jawa Barat atas pencapaian vaksinasinya.

"Saya juga melaporkan ke DPD dan DPP bahwa untuk vaksinasi kali ini kami dapatkan dari Polres," imbuhnya.

Pencapaian vaksinasi yang digelar kali ini disebutkan Nana mencapai 148 orang yang mayoritas diikuti oleh warga untuk dosis kedua dan dosis pertama.

Nana memprediksi pencapaian vaksinasi di Kota Banjar akan selesai di bulan November mendatang dengan persentase saat ini yang sudah mencapai 51%. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES