Peristiwa Daerah

Satgas Pra TMMD Kodim 0808 Blitar Bersama Warga Selesaikan Pembangunan Poskamling

Selasa, 14 September 2021 - 18:22 | 31.76k
Satgas  Pra TMMD Kodim 0808/Blitar dan warga gotong royong telah menyelesaikan pembangunan Poskamling di Desa Pakisaji Kecamatam Kademangan Kabupaten Blitar. (Foto: Kodim 0808/Blitar)
Satgas  Pra TMMD Kodim 0808/Blitar dan warga gotong royong telah menyelesaikan pembangunan Poskamling di Desa Pakisaji Kecamatam Kademangan Kabupaten Blitar. (Foto: Kodim 0808/Blitar)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Satgas  Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0808 Blitar dan warga gotong royong dalam menyelesaikan pembangunan Poskamling di Desa Pakisaji Kecamatam Kademangan Kabupaten Blitar, Selasa (14/09/2021).

Satgas Pra TMMD bersama warga masyarakat dengan penuh semangat. Tidak mengenal lelah dan terus bekerja sama menyelesaikan pembangunan Poskamling agar cepat selesai dan bisa digunakan.

Dibangunnya  Poskamling ini,  harapannya untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat, serta sebagai langkah untuk pencegahan dan mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

"Alhamdullillah pengerjaan pembangunan   Poskamling ini dapat selesai sesuai harapan yang telah direncanakan. Nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," kata Danramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar Kapten Czi Kasdi.

Menurutnya, pembangunan Poskamling itu juga merupakan bagian dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ia berharap semoga dengan adanya Poskamling warga masyarakat semakin kompak antara yang satu dengan yang lainnya demi menciptakan persatuan dan kesatuan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Pakisaji, yang telah membantu dalam menyelesaikan pembangunan Poskamling ini," tegas Danramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kodim 0808 Blitar Kapten Czi Kasdi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES