Pendidikan

Dua Peserta PKKMB Unpatti Dapat Hadiah HP dari Ichitan untuk Belajar Daring

Selasa, 14 September 2021 - 17:28 | 54.35k
Dr. Jusuf Madubun, M.Si dan Ketua Panitia PKKMB Unpatti Tahun 2021/2022, Johan M. Tupan, S.T, M.T kepada dua mahasiswa PKKMB. (Foto: Ade/TIMES Indonesia)
Dr. Jusuf Madubun, M.Si dan Ketua Panitia PKKMB Unpatti Tahun 2021/2022, Johan M. Tupan, S.T, M.T kepada dua mahasiswa PKKMB. (Foto: Ade/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, AMBON – Dua mahasiswa peserta PKKMB Universitas Pattimura (Unpatti) menerima doorprize di ruang kerja Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni kampus setempat, Selasa (14/9/2021).

Kedua mahasiswa itu adalah Bryan F. Manuhuru, mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Yasmin M. Usemahu, mahasiswa Jurusan Geologi.

Doorprize yang didapat merupakan hasil partisipasi mereka dalam menjawab pertanyaan Ichitan sebagai sponsor saat pembukaan PKKMB. Masing-masing berupa 1 buah handphone Android Redmi 9A, sponsor dari produk Ichitan.

Hadiah itu diberikan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, MSi dan Ketua Panitia PKKMB Unpatti Tahun 2021/2022, Johan M. Tupan, S.T, M.T. Dua mahasiswa PKKMB itu tampak senang dan bahagia.

Yasmin M Usemahu mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Ichitan yang sudah melakukan kerjasama dengan Universitas Pattimura dalam melaksanakan PKKMB.

Unpatti-2.jpg

Yasmin juga bersyukur karena sudah mendapatkan doorprize. “Saya akan menggunakan handphone ini dengan sebaik-baiknya dalam mendukung proses pembelajaran. Sehingga ke depan saya dapat belajar dan mendapatkan IPK dengan baik,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bryan F. Manuhuru juga mengucapkan terimakasih kepada Ichatan yang merupakan produk pendukung PKKMB Unpatti.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan doorprize dari Ichitan semoga hadiah yang diberikan dapat saya gunakan sebaik mungkin untuk mendukung proses belajar mengajar sebagai mahasiswa di Unpatti,” ungkapnya.

Bryan berharap semoga kedepan dia bisa menjadi mahasiswa yang lebih baik, dapat membawakan nama Unpatti dan lulus dengan tepat waktunya.

Sementara, Ketua Panitia PKKMB Unpatti, Johan M. Tupan, S.T, M.T mengatakan doorprize ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mensupport kegiatan-kegiatan pembelajaran secara daring yang masih dilakukan sampai saat ini.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Ichitan yang telah mensponsori kegiatan PKKMB Unpatti Tahun 2021 dan juga Gerakan Nasional 1000 Start Up Digital yang telah berkolaborasi dengan Universitas Pattimura.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES