Peristiwa Daerah

Kado Ultah ke-16, FK Unisma Lulus 100 Persen Uji Kompetensi Profesi Dokter

Selasa, 14 September 2021 - 15:06 | 18.09k
Dekan Fakultas Kedokteran Unisma dr Rahma Triliana, M.Kes, P.hD dalam suatu acara. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Dekan Fakultas Kedokteran Unisma dr Rahma Triliana, M.Kes, P.hD dalam suatu acara. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang (FK UNISMA) patut berbangga di perayaan hari ulang tahun yang ke-16 ini, tepatnya 14 September 2021. Peserta dari FK Unisma dinyatakan lulus 100 persen dalam Uji Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter (UKMPPD).

Dekan FK Unisma dr Rahma Triliana, M.Kes, P.hD mengatakan UKMPPD Batch 3 per Agustus 2021 ini ada 40 peserta dari FK Unisma.

"Alhamdulillah mas ini kado ultah yang ke-16 karena 100 persen lulus. Dan ini diraih untuk yang kelima kalinya berturut-turut. Kami tetap bertahan sebagai FK swasta yang tanpa retaker," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Selasa (14/9/2021).

Menurutnya, FK Unisma tidak memiliki retaker karena semua peserta dinyatakan lulus 100 persen. Kata dia, di Indonesia ada sekitar 10 perguruan tinggi fakultas kedokteran yang tidak memiliki retaker.

"Ini hadiah untuk kami bertepatan dengan hari ulang tahun ke-16. Kemarin reakreditasi kami juga dapat nilai baik sekali. Artinya, ini menunjukkan FK Unisma sebagai salah satu rujukan tempat belajar di pendidikan tinggi," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES