Indonesia Positif

Partai Golkar Ponorogo Gelar Vaksinasi Massal Untuk Warga

Selasa, 14 September 2021 - 14:18 | 70.25k
Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji didampingi Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Simanjuntak meninjau Vaksinasi di DPD Golkar Ponorogo.  (FOTO:Marhaban/TIMES Indonesia)
Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji didampingi Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Simanjuntak meninjau Vaksinasi di DPD Golkar Ponorogo. (FOTO:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo menggelar vaksinasi dosis pertama untuk masyarakat Ponorogo yang dipusatkan di Kantor DPD Partai Golkar Ponorogo Jalan Jenderal Sudirman Ponorogo, Selasa (14/9/2021).

Hal tersebut sebagai upaya untuk mempercepat vaksinasi sebagaimana yang diharapkan pemerintah.

"Kami mendapatkan jatah 1.000 dosis vaksin yang pelaksanaannya kami pusatkan di kantor DPD Golkar Ponorogo," ucap Ketua DPD Partai Golkar Ponorogo, Rahmat Taufik.

Menurutnya dengan vaksinasi tersebut agar masyarakat sehat dan kembali normal sekaligus wujud ikhtiar nyata dalam membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

Golkar Ponorogo 1

"Ini merupakan ikhtiar nyata dari Partai Golkar dalam membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19," sebut Rahmat Taufik.

Hal senada dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Muhammad Sarmuji, menurutnya kegiatan vaksinasi tersebut merupakan salah satu upaya dalam membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi Covid-19.

"Di Kabupaten Ponorogo merupakan pelaksanaan vaksinasi yang kedelapan belas yang dilakujan DPD Golkar Jatim," ucap Sarmuji.

Tentunya, lanjut Sarmuji, Partai Golkar berupaya menyebarkan kebaikan dengan adanya vaksinasi ini.

Golkar Ponorogo 2

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta vaksinasi. Dan ini akan menentukan seberapa cepat kita keluar dari persoalan pandemi Covid-19, dan kembali hidup normal," tambahnya.

Sarmuji pun mengingatkan, meskipun sudah vaksinasi, masyarakat agar jangan kendor dalam menghadapi Covid-19 yakni tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES