Glutera News

Sehat Bugar Diusia 92 Tahun, Glutera Rahasia Mbah Sualak

Selasa, 14 September 2021 - 11:27 | 35.53k
Mbah Sualak 92 tahun, nyeri lambung sehat kembali dengan Glutera. (Image: Glutera for TIMES Indonesia)
Mbah Sualak 92 tahun, nyeri lambung sehat kembali dengan Glutera. (Image: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sualak seorang istri pensiunan Purnawirawan TNI AD yang tinggal di Kalibaru Banyuwangi. Sualak telah berusia 92 tahun, namun dirinya masih tampak segar bugar dengan wajah yang selalu berseri. Apa ya rahasianya? Ternyata Sualak rutin minum Glutera.

Sualak mengisahkan dahulu ia selalu mengeluhkan masalah lambung dan nyeri sendir. "Kalau nyeri sendi saya malah gak bisa ngapa-ngapain (beraktifitas)," ata Sualak pada TIMES Indonesia.

Namun yang sangat menyiksanya adalah nyeri lambung. "Tapi saat lambung kambuh karena terlambat makan, tubuh jadi lemas makanan minum tidak bisa masuk. Beberapa kali harus opname di Puskesmas selama berhari-hari," Sualak.

Untuk dibawa opname, nakes kesulitan memasang infus dipembupuh darah Beliau karena faktor usia dan beberapa kali bengkak.

"Akhirnya cucu saya, Yulinur, menawarkan Jamu (Glutera) katanya bisa untuk menyemhuhkan lambung dan nyeri sendi," kata dia. 

Sualak pun minum glutera sesuai anjuran Yulinur yang meruakan agen Glutera. Ia minum 3 sachet saat lambung dan nyeri sendi kambuh "Kok lebih cepat sembuhnya, ga seperti biasa," ungkapnya bahagia.

Sejak mengenal glutera, sualak tidak akan terlewat untuk konsumsi Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES