Indonesia Positif

Wakil Wali Kota Banjar Apresiasi Kegiatan Positif dari Pelajar Sadar Hukum dan HAM

Selasa, 14 September 2021 - 07:44 | 25.53k
Foto bersama Forum pelajar bersama Wakil Wali Kota Banjar (foto:Susi/TIMES Indonesia)
Foto bersama Forum pelajar bersama Wakil Wali Kota Banjar (foto:Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Senin sore puluhan remaja yang tergabung dalam Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kota Banjar menemui Wakil Wali Kota Banjar untuk meminta restu dan dukungan atas kegiatan yang tengah dilakukannya, Selasa (14/9/2021).

Wali Wali Kota, H Nana Surya, mengaku bangga atas kegiatan positif yang ditunjukan para Pelajar gabungan beberapa sekolah menengah atas.

 "Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para siswa siswi SMA ini, mereka sudah memiliki kontribusi besar dengan eksistensinya sekaligus ide-ide yang bisa memberi manfaat bagi orang banyak," ucapnya dengan nada kagum.

Wakil Wali Kota terus memberikan support agar para generasi muda yang tergabung dalam forumpelajar sadar hukum dan HAM ini untuk turut bergabung dalam penanganan pandemi Covid ini sesuai kapasitasnya.

 "Terima kasih ya atas kegiatan baksos ya dan semoga Kela kalian dapat menjadi generasi kebanggaan Kota Banjar," imbuhnya.

YudhistiraYudhistira, ketua forum pelajar sadar hukum dan HAM kota Banjar saat dimintai keterangan (foto:Susi/TIMES Indonesia)

Yudhistira Rosdiana, ketua forum pelajar sadar hukum dan Ham kota Banjar menyatakan bahwa pihaknya menyalurkan 200 paket sembako, bantuan yang diberikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

 "Kegiatan ini akan jadi agenda rutin untuk berbagi dengan warga-warga terdampak," selanya.

Yudhistira yang merupakan Siswa SMAN 1 Kota Banjar mengaku dengan bantuan dari Provinsi Jabar ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi FPSH dan HAM karena dari 27 Kota Kabupaten di Jawa Barat, Kota Banjar menjadi salah satu Kota terpilih yang mendapatkan bantuan paket sembako untuk disalurkan kepada warga terdampak.

 "Salah satu pertimbangan Provinsi menyerahkan bantuan kepada kami karena kita selama ini selalu aktif di Medsos dan dalam kegiatannya lainnya," imbuhnya.

Kegiatan pembagian sembako dibagi dalam dua sesi untuk disalurkan ke 4 Kecamatan yang ada di Kota Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES