Politik

Irwan Gembil Ramaikan Bursa Pencalonan Ketua PPP Kendal

Senin, 13 September 2021 - 22:51 | 48.55k
Salah seorang anggota DPRD Kendal dari fraksi PPP, Irwan Subiyanto saat Sidang Paripurna DPRD Kendal (FOTO: istimewa)
Salah seorang anggota DPRD Kendal dari fraksi PPP, Irwan Subiyanto saat Sidang Paripurna DPRD Kendal (FOTO: istimewa)

TIMESINDONESIA, KENDAL – Perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-8 Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Kendal, Jawa Tengah sebentar lagi akan digelar.

Seiring dengan persiapan Muscab Partai berlambangkan Ka'bah itu, muncul satu nama yang nantinya akan ikut meramaikan bursa pencalonan ketua DPC PPP Kendal.

Munculnya nama itu diketahui ketika TIMES Indonesia menemui salah seorang anggota DPRD Kendal dari fraksi PPP yakni Irwan Subiyanto di kantornya, Senin (13/9/2021).

Sosok Irwan Subiyanto itu sendiri yang nantinya akan ikut meramaikan bursa pencalonan itu. Irwan yang biasa disapa dengan panggilan Gembil tersebut mengatakan bahwa Muscab ke-8 PPP Kendal akan dilaksanakan dan dirinya menyatakan akan ikut dalam perhelatan pencalonan ketua PPP Kendal.

Irwan-Subiyanto-2.jpg

"Rencana Muscab Kendal ke-8 PPP ini akan digelar pada tanggal 26 September 2021 dan pasti memunculkan beberapa nama calon kandidat ketua dan saya salah satunya yang nanti akan ikut mencalonkan diri," kata Gembil.

Menurut Irwan, sudah saatnya kader-kader muda tampil untuk menghilangkan stigma PPP hanya partainya orang-orang tua saja.

"Saya berharap siapapun nantinya yang terpilih dalam kepengurusan PPP Kendal, kedepan bisa fokus dalam pencapaian suara di pemilu 2024," ungkapnya.

Irwan menegaskan, pemuda merupakan generasi penerus bangsa, sekaligus ujung tombak kemajuan suatu bangsa, dengan fisiknya yang kuat, semangat juang yang tinggi, serta penuh dengan inovasi dan kreativitasi.

Kondisi itu hingga menjadikan pemuda menjadi aktor pembangunan, lanjut Irwan. Bahkan baik dan buruknya suatu bangsa dapat dinilai dari kualitas pemudanya.

"Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan restu dari ulama dan kiai untuk maju sebagai calon Ketua DPC PPP Kendal. Semoga semua berjalan lancar dan diberi kemudahan," tandasnya.

Dikatakannya, dari semangat itulah yang mendorong dirinya masuk bursa pencalonan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kendal. "Untuk itu dirinya berkomitmen untuk membesarkan PPP Kendal dengan menarik generasi millenial," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES