Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

Partai Demokrat Cirebon Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat

Senin, 13 September 2021 - 22:01 | 51.95k
Vaksinasi yang dilakukan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat di Cirebon. (Foto: Dede Sofiyah/TIMES Indonesia)
Vaksinasi yang dilakukan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat di Cirebon. (Foto: Dede Sofiyah/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, CIREBON – Partai Demokrat Cirebon dan Indramayu gelar vaksin gratis untuk masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan bertepatan dalam rangka ulang tahun Partai Demokrat ke-20, yang dilaksanakan di Hotel Zamrud Cirebon dan beberapa wilayah lainnya di Cirebon.

Herman Khaeron, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Cirebon dan Indramayu mengatakan, kegiatan ini merupakan aspirasi sebagai anggota DPR RI dari fraksi partai Demokrat untuk melaksanakan vaksinasi khususnya untuk Cirebon.

Partai Demokrat b

Sebanyak 1000 dosis vaksin disiapkan untuk masyarakat umum di wilayah Cirebon yang dilakukan secara gratis. Tidak hanya vaksinasi, Hero, sebutan akrabnya mengatakan pihaknya juga turut memberikan bantuan untuk kebutuhan masyarakat.

"Kami setting semua sedemikian rupa, dalam vaksinasi ini juga kami atur agar tidak terjadi penpukan. Yang dibagi menjadi beberapa gelombang di jam yang berbeda," ujarnya, Senin (13/9/2021).

Selain itu, lanjut ia, ada beberapa bantuan yang nanti akan diserahkan kepada masyarakat. Seperti vitamin C dan vitamin D yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat sebanyak 3000 paket dan juga akan memberikan bantuan rutilahu.

"Kita juga memberikan bantuan sembako sebanyak 5000 paket. Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19,"paparnya.

Sementara itu, PIA Fraksi Partai Demokrat, Ratnawati menyampaikan dalam rangka ulang tahun  ke-20 yang jatuh pada tanggal 9 September lalu, hari ini kegiatan vaksinasi dan zoom meeting dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  selesai dilaksanakan.

Partai Demokrat c

"Mengingat pandemi covid-19 hingga kini masih ada, kalau kami di Jakarta masih sangat terasa maka partai Demokrat memperingati dengan pelaksanaan vaksinasi sekaligus menyapa kader-kader Demokrat,"jelasnya.

Menurutnya, vaksinasi ini ditargetkan mencapai angka 80 persen dari penduduk yang ada di seluruh Indonesia. Sementara, untuk cakupan di Kota Cirebon sudah mencapai 60 persen.

"Tentu kita sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi dari partai Demokrat ini. InsyaAllah, mudah-mudahan ke depannya Masih lanjut terus dan Indonesia bisa kembali pulih tanpa covid-19," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES