Pendidikan

Pesan Kapolres untuk Pelajar di Majalengka

Senin, 13 September 2021 - 20:51 | 42.68k
Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi Memberikan pesan penting dan motivasi kepada para siswa/siswi SMK Tridaya Budi. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)
Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi Memberikan pesan penting dan motivasi kepada para siswa/siswi SMK Tridaya Budi. (FOTO: Humas Polres Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAKapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi Memberikan pesan penting dan motivasi kepada para siswa/siswi SMK Tridaya Budi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Pesan yang disampaikan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Majalengka tersebut, saat monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada para siswa - siswi SMK Tridaya Budi di Kecamatan Kasokandel, Senin (13/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Sekolah SMK Tridaya Budi Kasokandel tersebut merupakan vaksinasi tahap I kepada para Siswa.

"Pesan yang kami sampaikan ini kepda para pelajar tersebut, diantaranya, sebagai upaya pencegahan Covid-19 dan saling menjaga Kamtibmas baik di lingkungan sekolah maupun di tengah tengah masyarakat," kata Edwin Affandi.

Diantaranya, kata dia, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki Sekolah.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada siswa-siswi calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin” ujarnya

Dia menegaskan, bahwa Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres juga menyampaikan kepada para pelajar, bahwa sekolah merupakan tempat menimba ilmu, membangun dan membina mental serta kepribadian budi pekerti.

Selain itu, menurutnya, bahwa sekolah menjadi tempat menjalin hubungan sosial kemasyarakatan dan membina persatuan dan kesatuan bangsa.

"Untuk itu perlu dijaga kredibilitas sekolah dengan melaksanakan pendidikan secara baik dan benar. Mari kita mencegah dan menghindari perbuatan yang tidak terpuji," imbau Kapolres Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES